Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Pengantin Baru, Vidi Aldiano Cerita Momen Valentine & Lagu 'Dara'

Ada kisah unik di balik lagu 'Dara'

Windari Subangkit

Hari Valentine merupakan momen istimewa yang biasanya dirayakan bersama orang tersayang. Begitu juga untuk penyanyi, Vidi Aldiano. Momen Valentine tahun ini terasa begitu spesial untuk pelantun lagu Nuansa Bening tersebut, karena kini ia pertama kali merayakannya bersama Sheila Dara Aisha setelah resmi jadi suami istri.

Saat berbincang dengan Popbela di acara 'Valentine Live Stream with Vidi Aldiano' di TikTok Live pada Rabu (16/2/2022), Vidi pun membagikan kisahnya setelah menikah dengan Sheila. Ia juga menceritakan soal lagu terbarunya berjudul Dara, yang ternyata berisi janji pernikahannya dengan Sheila. Seperti apa bincang-bincang Popbela dengan Vidi? Yuk, simak!

1. Alasan Vidi mantap menjadikan Sheila 'The One'

Instagram.com/vidialdiano

Sudah bersama hampir selama 7 tahun membuat Vidi Aldiano tak merasakan perbedaan berarti setelah menjadi suami Sheila Dara. Saat berbincang dengan Popbela, penyanyi berusia 31 tahun ini pun membeberkan alasannya yakin menjadikan Sheila sebagai pelabuhan terakhirnya. Rupanya, keseriusan untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan sudah didiskusikan sejak awal mereka balikan lagi. Seperti diketahui, hubungan Vidi dan Sheila memang sempat putus, sebelum akhirnya kembali lagi dan kini berlabuh ke pelaminan.

"Aku sama Sheila kan sebenarnya sempat break cukup lama, hampir 2 tahun. Nah, waktu kita ketemu lagi di waktu yang mungkin kita berdua lebih dewasa, Tuhan kasih jalannya juga. Aku sama Sheila diskusi panjang di awal kita balikan, ke depannya kita mau gimana. Kita bukan balikan doang, tapi untuk ke jenjang selanjutnya. Kita diskusi dulu, do and don'ts-nya apa, next-nya mau apa, ekspektasinya masing-masing kayak gimana jadi nggak ada missed-nya ke depan. Walaupun nanti ke depannya bakal ada masalah-masalah lain, tapi seenggaknya kita omongin semua unek-uneknya dulu. Kemudian setelah ketemu titik kompromi, baru deh yuk kita lanjut. Dari awal kita udah kasih tahu kekurangan kita, buruknya kita. Kalau satu sama lain masih stay, ya udah berarti bisa, nih."

2. Valentine pertama sebagai suami istri

Instagram.com/vidialdiano

Tanggal 14 Februari 2022 menjadi perayaan Valentine pertama bagi Vidi dan Sheila setelah resmi menjadi suami istri. Lantas, perayaan seperti apa, ya, yang mereka lakukan?

"Kemarin dari pagi aku beliin satu truk minuman kesukaannya dia. Sheila suka banget minuman dari salah satu brand gitu. Sisanya kita bagi-bagikan ke tetangga, tim, dan yayasan juga. Selesai aku kerja, aku reserve satu restoran di Jakarta. Abis itu malamnya dinner di spot yg bagus dan enak menurut kita berdua."

3. Dara, lagu Vidi yang berisi janji pernikahannya dengan Sheila

Instagram.com/vidialdiano

Saat berbincang dengan Popbela, Vidi juga buka-bukaan nih soal lagu barunya yang bertajuk Dara. Rupanya, lagu tersebut merupakan hadiah kejutan untuk Sheila yang dibawakan Vidi di momen pernikahan mereka. Nggak main-main, Vidi sampai mengeluarkan biaya mahal dan menggunakan orkestra dari Budapest demi menciptakan mahakarya ini.

"Sebenarnya lagu Dara ini ditulis beberapa hari setelah aku dan Sheila lamaran, di mana aku disuruh WO bikin janji pernikahan. Tapi, kan nggak pernah nikah sebelumnya jadi nggak tahu janji pernikahan itu kayak gimana, dan di Google pun standar banget. Jadi yang aku tahu dan aku bisa itu nulis lagu, maka terjadilah lagu Dara sebagai janji pernikahan aku untuk Sheila yang aku ingin nyanyikan lagu ini di depan dia saat merayakan pernikahan. Sebenarnya ini lagu surprise gitu, dia juga nggak tahu."

4. Challenge TikTok #CeritaKita

Instagram.com/vidialdiano

Nah, di bulan penuh cinta ini, TikTok mengajak kamu untuk ikutan challenge #CeritaKita dengan menggunakan lagu Dara dari Vidi Aldiano. Challenge ini berlangsung dari tanggal 10-17 Februari 2022 dan dapat diikuti oleh semua pengguna TikTok Indonesia yang memiliki umur minimal 17 tahun.

Di #CeritaKita kali ini akan ada tiga cara main seru, yaitu: Main Efek, Sharing Edukasi, Berbagi Gaya Fashion dan Makeup. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya mencapai jutaan rupiah, merchendise TikTok, serta wedding merchendise Vidi dan Sheila. Pemenang akan diinformasikan tanggal 22 Februari 2022.

Edukasi Challenge

  • Pengguna yang memenuhi syarat bisa mengikuti challenge ini dengan mengupload video edukasi original dan informatif dengan hashtag #CeritaKita.
  • Syarat video konten: DIY (handcrafts) + Drawing + facts or story about Valentine + foreign language + tutorial.
  • Minimum video yang harus diupload ada 2. Namun, tidak ada batasan maksimal video (semakin banyak video semakin tinggi kesempatan untuk menang).
  • Konten random dengan hashtag tidak akan dihitung.
  • Video konten harus menggunakan test atau original sound untuk menjelaskan.
  • Gunakan lagu Dara - Vidi Aldiano.

Fashion & Makeup Challenge

  • Post video yang memperlihatkan penampilan favoritmu seakan kamu akan melakukan virtual date. Bisa dari fashion atau makeup.
  • Sertakan #CeritaKita.
  • Setiap user diharuskan post 2 video untuk mengikuti kompetisi ini. Semakin banyak video yang di-upload semakin tinggi kesempatan untuk menang.
  • Random video dengan hashtag #CeritaKita tidak akan dihitung.
  • Gunakan lagu Dara - Vidi Aldiano.

Efek Challenge

  • Gunakan hashtag #CeritaKita.
  • Gunakan lagu Dara - Vidi Aldiano.
  • Setiap user boleh post lebih dari 1 video. Semakin banyak video yang diupload semakin tinggi kesempatan untuk menang.
  • Random video dengan hashtag #CeritaKita tidak akan dihitung.

IDN Media Channels

Latest from Married