Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dinikahi Pengusaha Berlian, Ini 10 Potret Mesra Greysia Polii & Suami

Tak banyak yang tahu soal kisah cinta mereka

Windari Subangkit

Atlet bulu tangkis, Greysia Polii, berhasil mencetak rekor baru Indonesia bersama Apriyani Rahayu. Pasangan ganda putri itu meraih medali emas cabor bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Karena hal ini, Greysia pun sukses menjadi sorotan masyarakat Tanah Air.

Pencapaian yang tinggi ini tentunya tak lepas dari dukungan orang-orang terkasih, seperti keluarga dan pasangan. Tak banyak yang tahu bahwa Greysia sudah menikah dengan pengusaha bernama Felix Djimin. Kali ini, Popbela akan membagikan kisah cinta Greysia Polii dan suami lewat potret mesra mereka berikut ini.

1. Mulanya, Felix lebih dulu kenal dengan kakak Greysia karena mereka satu gereja. Hingga akhirnya tanpa sengaja Felix dan Greysia bertemu kemudian kenalan.

Instagram.com/greyspolii

2. Merasa saling cocok, keduanya pun mulai pacaran sejak tahun 2014. Jalinan asmara mereka begitu langgeng meski tak terekspos di media.

Instagram.com/greyspolii

3. Greysia sendiri memilih untuk menutup rapat kisah cintanya dengan Felix karena alasan privasi. Makanya, tak banyak yang tahu perjalanan cinta mereka.

Instagram.com/greyspolii

4. Berbeda dengan Greysia yang berkarier sebagai atlet badminton, Felix sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha berlian.

Instagram.com/greyspolii

5. Perjalanan cinta mereka memang tak mulus-mulus saja karena keduanya harus terpisah jarak dan kesibukan satu sama lain sehingga sulit untuk bertemu.

Instagram.com/greyspolii

6. Setelah empat tahun pacaran, Felix pun membuktikan keseriusan cintanya dengan melamar Greysia pada 2018.

Instagram.com/greyspolii

7. Sejumlah persiapan jelang menikah pun mereka lakukan. Salah satunya dengan melakukan pemotretan pre-wedding.

Instagram.com/greyspolii

8. Hari bahagia mereka pun tiba. Felix resmi mempersunting Greysia pada 23 Desember 2020 setelah menjalani masa pacaran selama 6 tahun.

Instagram.com/greyspolii

9. Menikmati masa-masa pengantin baru, Greysia pun membagikan potret romantis untuk merayakan hari Valentine pertama mereka sebagai suami istri.

Instagram.com/greyspolii

10. Meski berkecimpung di dunia yang berbeda, tapi pasangan ini tak lepas memberikan dukungan kepada satu sama lain. Langgeng selalu untuk keduanya, ya!

Instagram.com/greyspolii

IDN Media Channels

Latest from Married