Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Foto Pasangan Dulu vs Sekarang, Bukti Cinta Sejati Itu Nyata

Lebih drastis dari #10YearsChallenge

Windari Subangkit

Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan tagar #10YearsChallenge di mana hampir setiap orang mengunggah fotonya 10 tahun lalu dan membandingkan dengan saat ini. Bahkan, hal ini bukan hanya dilakukan oleh orang biasa, melainkan juga selebriti di Hollywood. Dari foto-foto tersebut, terlihat seperti apa perubahan seseorang selama 10 tahun terakhir. 

Rupanya, tren berfoto dulu vs sekarang juga bisa diabadikan dalam bentuk yang lebih romantis, lho! Salah satunya ialah berfoto dengan pasangan. Melansir dari Bored Panda, beberapa orang membagikan foto dengan pasangannya dan membuktikan bahwa cinta mereka nggak pernah luntur meski telah puluhan tahun bersama. Yuk, kita lihat foto-fotonya!

1. Inilah salah satu bentuk cinta sejati. Keduanya pertama kali bertemu saat masih berusia 3 tahun dan kini keduanya telah menikah.

Boredpanda.com/Levisnuts

2. Meski sudah menikah selama 70 tahun, pasangan asal Tiongkok ini tetap merasa bahagia saat bersama.

Boredpanda.com/Cao Pangpei

3. Siapa yang menyangka bahwa teman dansanya saat di kelas 6 SD akan menjadi pendamping hidupnya di kemudian hari?

Boredpanda.com/reddit.com

4. Berawal dengan kostum pengantin di Karnaval Gillingham pada tahun 1926, pasangan ini tetap romantis meski sudah 70 tahun menikah.

Boredpanda.com/Archant

5. Bahkan, setelah lebih dari 60 tahun hidup bersama, tatapan mata Ratu Elizabeth tetap sama pada Pangeran Philip. Relationship goals, deh!

Boredpanda.com/

6. Merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-40, pasangan ini membuat foto yang sama saat mereka menikah pada tahun 1975 silam.

Boredpanda.com/Magic976

7. Meski sudah nggak muda lagi, tapi perasaan dan tingkah laku masih tetap sama. Ini dia yang dinamakan cinta sejati.

Boredpanda.com/maxxhock

8. Lahir hanya berjarak 11 hari, Aubrey dan dan Mike akhirnya menikah pada bulan Juli 2015. Jodoh memang nggak ke mana, ya!

Boredpanda.com/aubreyandmike.com

9. Siapa yang tahu kalau gadis pembawa bunga dan bocah laki-laki pembawa cincin ini akan menikah 20 tahun kemudian? Benar-benar takdir yang manis!

Boredpanda.com/Briggs Fussy

10. Katie dan Joseph bertemu saat mereka duduk di bangku SD. Puluhan tahun kemudian, keduanya menikah dan memiliki buah hati.

Boredpanda.com/Katie Brindley

11. Menikah selama 44 tahun, pasangan ini tetap setia bersama. Yang mengaggumkan, gaun pengantinnya juga masih cocok dipakai!

Boredpanda.com/Anneli

IDN Media Channels

Latest from Married