Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, Ini 9 Foto Pre-Wedding Sule dan Nathalie Holscher

Pre-wedding sekaligus foto keluarga, nih!

Windari Subangkit

Hari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang tinggal menghitung hari. Pasangan ini rencananya akan menikah pada 15 November 2020 atau bertepatan dengan hari ulang tahun Sule yang ke-44. Serangkaian persiapan jelang pernikahan pun kini tengah mereka lakukan. Salah satunya ialah pemotretan pre-wedding.

Namun, ada yang spesial di momen pemotretan tersebut. Pasalnya, Sule dan Nathalie tak hanya melakukan foto pre-wedding saja, tapi juga foto keluarga. Keempat anak Sule tampak turut diajak dan berpakaian kompak dengan calon ibu sambungnya. Seperti apa hasil foto pre-wedding Sule dan Nathalie Holscher ini? Keep scrolling!

1. Meski belum lama menjalin asmara, Sule dan Nathalie tampaknya sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Instagram.com/panjikomara

2. Menjelang hari bahagianya, ayah dari Rizky Febian itu pun disibukkan dengan rangkaian pernikahan, termasuk melakukan foto pre-wedding.

Instagram.com/nathalieholscher

3. Pemotretan yang dilakukan di salah satu hotel berbintang tersebut juga diabadikan dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube SULE channel.

Youtube.com/SULE Channel

4. Untuk look pertama, Sule tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan, Nathalie tampil anggun dalam balutan busana putih dan biru muda.

Instagram.com/panjikomara

5. Tak hanya mengambil konsep formal, pasangan beda 16 tahun ini juga tampil serasi mengenakan busana semi-tradisional.

Youtube.com/SULE Channel

6. Untuk foto bertema tradisional ini, Sule tampil beda menggunakan blangkon. Sementara itu, Nathalie tampak memesona mengenakan kebaya modern dengan kain batik.

Instagram.com/panjikomara

7. Tak hanya melakukan foto pre-wedding saja, Sule juga mengajak keempat anaknya untuk foto keluarga. Mereka pun tampil kompak mengenakan outfit putih dipadukan dengan denim.

Instagram.com/panjikomara

8. Di momen itu, anak-anak Sule bahkan mengubah panggilannya untuk Nathalie dari Ateu (tante) menjadi Bunda.

Instagram.com/ferdinan_sule

9. Ikut bahagia menyaksikan pancaran hangat dari Sule dan Nathalie. Semoga lancar hingga hari pernikahan tiba, ya!

Instagram.com/ferdinan_sule

IDN Media Channels

Latest from Married