Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usung Adat Sunda, Ini 7 Foto Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula

Penantian selama 8 tahun akhirnya berbuah manis

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati penyanyi Yura Yunita. Setelah melangsungkan acara pengajian dan siraman pada 10 November 2020 kemarin, pelantun lagu Intuisi ini akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Donne Maula. Pasangan yang telah menjalin kasih selama 8 tahun ini melangsungkan akad nikah pada Jumat (11/12) di Bandung, Jawa Barat.

Berita bahagia ini pun disambut hangat oleh para penggemar dan rekan artis. Ucapan selamat dan doa tampak membanjiri Instagram Yura dan Donne. Mengusung adat Sunda, yuk intip deretan foto pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula berikut ini!

1. Setelah menjalani masa pacaran selama 8 tahun, akhirnya Yura resmi dipersunting oleh Donne pada Jumat (11/12) hari ini.

Instagram.com/ayungberinda

2. Meski digelar secara privat, tapi Yura menyiarkan pernikahannya secara langsung di akun Instagram pribadinya.

Instagram.com/ayungberinda

3. Donne menikahi Yura dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp11.122.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Instagram.com/ayungberinda

4. Di hari bahagianya tersebut, Yura tampil menawan dengan makeup klasik dan matte hasil polesan tangan MUA, Marlene Hariman.

Instagram.com/marlenehariman

5. Mengusung adat Sunda, Yura tampil anggun dalam balutan kebaya putih lengkap dengan siger di kepalanya. Sedangkan, Donne mengenakan beskap dan blangkon berwarna senada.

Instagram.com/ayungberinda

6. Akad nikah mereka digelar dengan konsep outdoor di Oemah Kayana, Bandung, Jawa Barat. Dekorasi bunga warna putih memenuhi venue pernikahan mereka.

Instagram.com/mutierwin_organdi

7. Akhirnya sah jadi suami istri, selamat atas pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula! Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan.

Instagram.com/mutierwin_organdi

IDN Media Channels

Latest from Married