Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ta'aruf, Ini 10 Foto Pernikahan Ikbal Fauzi Pesinetron 'Ikatan Cinta'

#HariPatahHatiPondokPelita jadi trending topic Twitter!

Windari Subangkit

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor, Ikbal Fauzi. Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta ini baru saja melepas masa lajang usai mempersunting seorang dokter muda bernama Novia Giana Nurjanah. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Minggu (21/3/2021) di Lembang, Bandung.

Tak banyak yang tahu kisah cinta Ikbal dan Novia sebelumnya. Apalagi, selama ini Ikbal memang tak pernah buka-bukaan soal kehidupan asmaranya ke publik. Sukses bikin penggemarnya patah hati, yuk intip 10 momen pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah beserta fakta-fakta yang baru terungkap.

1. Tak pernah menunjukkan punya kekasih, tiba-tiba Ikbal Fauzi mengumumkan berita pernikahannya dengan dokter muda, Novia Giana Nurjanah.

Instagram.com/lensa_photographyvideography

2. Mengusung konsep outdoor, pernikahan mereka digelar di Villa Lagenta, Lembang, Bandung pada Minggu (21/3).

Instagram.com/lensa_photographyvideography

3. Ikbal mempersunting Novia dengan mas kawin yang unik, yakni emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Instagram.com/lensa_photographyvideography

4. Di momen akad nikahnya, Ikbal tampak gagah mengenakan setelan jas putih. Sementara Novia terlihat anggun dengan gaun pengantin putihnya.

Instagram.com/lensa_photographyvideography

5. Para pemain Ikatan Cinta pun hadir ke pernikahan Ikbal. Salah satunya ialah Carlo Milk, sang pemeran Rafael, beserta istri dan anaknya.

Instagram.com/carlomilk

6. Tak ketinggalan Chika Waode dan Ayya Renita juga turut memeriahkan pesta pernikahan Ikbal. Sayang, Amanda Manopo dan Arya Saloka tak bisa hadir.

Instagram.com/ayyarenita93

7. Rupanya, pernikahan Ikbal dan Novia membuat banyak orang patah hati. Bahkan, tagar #HariPatahHatiPondokPelita sampai menjadi trending topic di Twitter.

Instagram.com/staaar_studio

8. Ikbal mengungkapkan kisah asmaranya dengan Novia rupanya berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh kedua keluarga mereka.

Instagram.com/luckyhakim9

9. Keduanya pun menerima perjodohan itu dan langsung menjalani ta’aruf sejak pertama kali dikenalkan pada momen Idul Adha 2020 lalu.

Instagram.com/lensa_photographyvideography

10. Uniknya, sejak pertama kali dikenalkan hingga menikah, Novia ternyata baru 3 kali bertemu dengan Ikbal. Kini, keduanya tengah menikmati manisnya pacaran setelah menikah.

Instagram.com/lensa_photographyvideography

Itulah 10 foto pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah yang sukses mencuri perhatian penggemar. Semoga langgeng selalu untuk keduanya, ya!  

IDN Media Channels

Latest from Married