Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Jadi Ayah, 9 Foto Kenangan Glenn Fredly & Istri Sebelum Meninggal

Unggahan terakhir Glenn tentang sang istri jadi sorotan

Windari Subangkit

Berita duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Berita duka ini juga telah dikonfirmasi oleh sahabat Glenn, Tompi.

Berpulangnya Glenn Fredly tentu menorehkan duka mendalam bagi keluarganya. Terlebih lagi, pelantun lagu Akhir Cerita Cinta ini baru saja menjadi seorang ayah setelah sang istri, Mutia Ayu, melahirkan putri pertamanya pada 28 Februari 2020 lalu. Berikut potret kenangan mendiang Glenn Fredly dan istrinya Mutia Ayu sebelum meninggal dunia.

1. Hubungan Glenn dan Mutia mulai tercium publik pada Agustus 2019 lalu. Saat itu, beredar rumor bahwa Glenn telah menggelar acara pertunangan.

Instagram.com/mutia_ayuu

2. Sempat membantah, pasangan ini akhirnya melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 19 Agustus 2019. Bahkan, media pun tak dapat meliput hari bahagia Glenn saat itu.

Instagram.com/mutia_ayuu

3. Setelah menikah, Glenn dan Mutia sempat berlibur bersama ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kebahagiaan tampak jelas dari wajah keduanya.

Instagram.com/glennfredly309

4. Tak lama setelah menikah, Glenn mengisyaratkan bahwa sang istri tengah hamil buah cinta mereka.

Instagram.com/glennfredly309

5. Kebahagiaan mereka pun kian lengkap setelah putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir pada 28 Februari 2020.

Instagram.com/mutia_ayuu

6. Meski telah resmi menikah, baik Glenn maupun Mutia memang tak terlalu mengekspos hubungan mereka. Hanya beberapa foto yang mereka unggah ke media sosial.

Instagram.com/mutia_ayuu

7. Seperti inilah kebahagiaan mereka saat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Imlek pada Januari 2020 lalu.

Instagram.com/glennfredly309

8. Baru 4 hari lalu Glenn mengunggah video romantisnya bersama Mutia. Unggahan terakhir Glenn ini berisi ucapan ulang tahun untuk sang istri tercinta.

Instagram.com/mutia_ayuu

9. "Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah'. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309," tulis Mutia dalam unggahan terakhirnya di Instagram beberapa jam sebelum sang suami meninggal dunia.

Instagram.com/mutia_ayuu

Itulah beberapa foto kebersamaan Glenn Fredly dan istrinya Mutia Ayu sebelum meninggal dunia. Segenap redaksi Popbela mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu musisi terbaik Tanah Air, Glenn Fredly. Semoga Tuhan memberikan tempat terbaik di surga, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Selamat jalan, Glenn. Karya-karyamu akan selalu dikenang sepanjang masa.

IDN Media Channels

Latest from Married