Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dipinang Pembalap, 9 Foto Akad Nikah Atries Angel dengan Adat Sunda

Prosesi pernikahannya sarat akan makna, lho!

Windari Subangkit

Presenter sekaligus selebgram, Atries Angel, akhirnya telah resmi melepas masa lajangnya. Setelah putus dari Chef Juna, Atries akhirnya kini dipersunting oleh seorang pembalap profesional bernama Eric Saputra. Keduanya melangsungkan pernikahan di hari Sabtu (10/10) atau bertepatan dengan tanggal cantik 10-10-2020.

Pernikahan Atries dan Eric digelar cukup mewah, meski hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat saja. Pasalnya, hari bahagia mereka dilangsungkan di tengah pandemi sehingga tamu yang hadir pun harus dibatasi. Kental dengan adat Sunda, yuk intip 9 foto akad nikah Atries Angel dan Eric Saputra berikut ini!

1. Hanya beberapa bulan pacaran, Atries Angel rupanya sudah mantap menerima pinangan sang kekasih, Eric Saputra.

Instagram.com/weddingmarket_id

2. Keduanya melangsungkan pernikahan secara mewah di GH Universal Hotel, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (10/10) kemarin.

Instagram.com/mezzophotoupdate

3. Tak tanggung-tanggung, selebgram bernama asli Atries Niati itu dipersunting dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram.

Instagram.com/atriesangel, mozawahyu

4. Mengusung adat Sunda, Atries tampil memesona dalam balutan pakaian adat Sunda berwarna putih, lengkap dengan siger yang menghiasi kepalanya.

Instagram.com/atriesangel, mozawahyu

5. Suasana haru menyeruak saat Atries dan Eric melakukan sungkeman kepada kedua orangtuanya setelah resmi menyandang status suami istri.

Instagram.com/mezzophotoupdate

6. Beberapa prosesi adat Sunda pun mereka lakukan. Salah satunya melepas burung merpati yang melambangkan bahwa peran orangtua sudah berakhir karena keduanya telah memiliki keluarga sendiri.

Instagram.com/weddingmarket_id

7. Prosesi selanjutnya ialah upacara memecahkan kendi yang digunakan untuk membasuh kaki pengantin laki-laki sebagai simbol dimulainya pengabdian seorang istri kepada suami.

Instagram.com/weddingmarket_id

8. Menggelar acara di tengah pandemi, akad nikah Atries dan Eric tampak dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Instagram.com/weddingmarket_id

9. Raut bahagia tergambar jelas dari wajah kedua pengantin baru ini. Semoga langgeng selalu untuk Atries dan Eric!

Instagram.com/mozawahyu

IDN Media Channels

Latest from Married