Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Ciuman! 7 Fakta Pernikahan Felicya Angelista dan Hito Caesar

Fist kiss mereka langsung curi perhatian.

Windari Subangkit

Sabtu, 9 Januari 2021 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasangan pemain sinetron ini akhirnya telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Upacara pernikahan mereka pun berlangsung khidmat dan penuh haru.

Bukan hanya Felicya dan Hito saja yang bahagia di hari pernikahan mereka. Para pengemar yang sudah tak sabar menantikan hari besar mereka pun ikut antusias dengan momen bahagia tersebut. Berikut ini Popbela akan mengupas deretan fakta pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito.

1. Arti tanggal 9 Januari

Instagram.com/fdphotography90

Caesar Hito akhirnya resmi mempersunting Felicya Angelista pada Sabtu, 9 Januari 2021 di Gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Rupanya, tanggal pernikahan ini memiliki makna penting bagi Felicya dan Hito. Keduanya pertama kali dipertemukan pada 9 Januari 2013 silam saat keduanya tengah syuting iklan. Siapa sangka, 8 tahun kemudian pasangan ini akhirnya dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan.

2. Pacar pertama dan terakhir

Instagram.com/fdphotography90

Sejak awal bertemu, Hito yang kala itu masih berusia 19 tahun ternyata langsung tertarik dengan sikap Felicya yang cuek dan apa adanya. Hito pun semakin penasaran dan mulai mencari tahu tentangnya. Gayung bersambut, Felicya pun menerima pernyataan cinta aktor sinetron Cinta Karena Cinta itu. Menariknya, ternyata Felicya adalah pacar pertama Hito dan kini tentunya menjadi yang terakhir untuknya.

3. Pertama kali ciuman bibir

Instagram.com/fdphotography90

Selama pacaran, Felicya dan Hito mengaku tak pernah ciuman bibir. Bahkan, saat momen first kiss usai pemberkatan, Hito juga tak melakukannya dan hanya mencium kening perempuan yang kini telah menjadi istrinya itu. Sambil tertawa, Felicya mengaku sudah menantikan momen tersebut. Sampai akhirnya momen first kiss dilakukan pasangan ini saat resepsi. Tak heran, momen romantis itu pun langsung diabadikan oleh para tamu undangan.

4. Menjalankan protokol kesehatan

Instagram.com/fdphotography90

Pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube Felicya Angelista yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Perasaan tegang begitu terlihat jelas di wajah Hito kala dirinya menunggu kedatangan pujaan hatinya ke altar pernikahan. Melangsungkan acara besar di tengah pandemi, Hito dan Felicya pun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat di mana para tamu yang hadir harus menggunakan masker serta menjaga jarak.

5. Dihadiri sejumlah artis Indonesia

Instagram.com/yukikt

Sejumlah artis papan atas Tanah Air pun turut hadir di hari bahagia Felicya dan Hito. Sebut saja Natasha Wilona, Audi Marissa, Anthony Xie, Ochi Rosdiana, Yuki Kato, Febby Rastanti, Megan Domani, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Verrell Bramasta, El Rumi, Fero Walandou, Aditya Zoni, hingga Adjie Pangestu terlihat hadir memeriahkan hari bahagia pasangan ini.

6. Sempat tunda pernikahan karena pandemi

Instagram.com/fdphotography90

Pasangan yang sama-sama berkarier sebagai pemain sinetron ini awalnya berencana menikah pada 22 Agustus 2020 lalu. Namun, rencana mereka harus ditunda karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Setelah 5 bulan tertunda, akhirnya Felicya dan Hito sepakat melangsungkan pernikahannya pada 9 Januari 2021.

7. Melakukan foto pre-wedding dengan beragam tema

Instagram.com/fdphotography90

Menjelang pernikahannya, Felicya dan Hito sempat melakukan pemotretan pre-wedding dengan beragam tema. Mulai dari tema formal, foto di atas perahu, pre-wedding bertema kerajaan, mengenakan pakaian adat, hingga baju tradisional Korea. Foto-foto pre-wedding yang kerap dibagikan di laman Instagram itu pun langsung mencuri perhatian netizen.

Itulah deretan fakta di balik pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya, ya! Perjalanan 8 tahun pacaran akhirnya berlabuh dengan bahagia.

IDN Media Channels

Latest from Married