Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Baru Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Bakal Cerai?

Padahal rumah tangga mereka baru 5 bulan

Windari Subangkit

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini menemui fakta baru. Ayah kandung Rizky Febian itu juga telah angkat bicara terkait sikap sang istri yang menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Tak hanya itu, Nathalie juga diketahui sudah meninggalkan rumah Sule.

Sementara itu, keluarga Nathalie juga tak tinggal diam. Sang nenek bahkan terang-terangan mengungkap bahwa cucunya sudah menyiapkan pengacara untuk mengajukan gugatan cerai. Lantas, bagaimana tanggapan Nathalie? Berikut Popbela akan membeberkan 5 fakta terbaru terkait kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

1. Nathalie pergi meninggalkan rumah

Instagram.com/ferdinan_sule

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang merenggang. Hal itu bermula setelah Nathalie mengunggah foto menangis dan menghapus momen-momen bersama Sule di Instagramnya. Bahkan, mantan DJ tersebut dikabarkan sudah pergi dari tempat tinggalnya bersama sang suami. Saat ditemui media, Sule tampak enggan menjawab soal alasan kepergian sang istri dari rumahnya. Ia hanya meminta doa terbaik untuk keluarganya.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa, karena yang jelas ini bukan konsumsi publik, ya. Aku no comment, aku nggak mau menjelaskan hal-hal yang tidak bagus untuk konsumsi publik. Cukup saya, istri saya yang tahu," tutur Sule.

2. Siapkan pengacara untuk bercerai

Instagram.com/ferdinan_sule

Kisruh rumah tangga pasangan ini juga sudah terdengar di telinga keluarga Nathalie. Sang nenek, Hetty Holscher, terang-terangan mengatakan bahwa cucunya itu sudah memiliki niat untuk berpisah dengan suaminya. Bahkan, pihaknya telah menunjuk kuasa hukum untuk menggugat cerai.

"Nathalie tadi malam sudah bilang, 'Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai'. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa," ucap Hetty.

3. Sule mengaku masih sayang mendiang Lina

Instagram.com/ferdinan_sule

Sementara itu, Nathalie sempat mengunggah sebuah screenshot chat antara Sule dan Putri Delina di DM Instagram yang diduga jadi penyebab keretakan rumah tangganya. Dalam chat itu, Sule menyebut bahwa mendiang Lina Jubaedah adalah istri yang terbaik bagi dirinya. Bahkan, presenter acara Ini Talkshow itu mengaku masih sayang pada mantan istri yang kini telah tiada itu.

Seolah merasa sakit hati dengan apa yang disampaikan Sule dalam chat tersebut, Nathalie pun mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih mencoba belajar menjadi yang terbaik dan memohon untuk terus diberikan bimbingan.

“Nggak apa-apa kok, tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada di sini sedikit saja,” tulis Nathalie.

4. Nathalie lelah karena tak dihargai

Instagram.com/ferdinan_sule

Dalam unggahan lainnya, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya sudah lelah karena terus menahan kesabaran. Tak hanya itu, perempuan berusia 28 tahun ini juga merasa dirinya seperti cinta bertepuk sebelah tangan karena cinta yang ia berikan pada Sule tak ada timbal balik.  

“Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar, tapi sabar ada batasnya, dan berusaha untuk berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus, tapi ngerasa kayak cinta aku kayak cinta sendiri. Nggak ada feedback-nya,” tulisnya.

5. Minta abaikan komentar keluarga tentang Sule

Instagram.com/ferdinan_sule

Ketika sang nenek mengumbar soal perceraian, Nathalie justru meminta publik tak menganggap serius berbagai komentar keluarganya terkait masalah rumah tangganya dengan Sule. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah ke akun gosip.

"Untuk keluargaku, baik yang di Belanda atau yang di sini, mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum buka suara juga. Begitu pun sebaliknya, keluarga Akang (Sule), dalam hal ini kakak atau adiknya. Siapa pun itu," kata Nathalie sembari makan.

Sedih ya mendengar kabar kalau rumah tangga Sule dan Nathalie Holscer kini sedang di ujung tanduk. Semoga masalahnya segera teratasi dengan baik untuk kedua belah pihak.

IDN Media Channels

Latest from Married