Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Selingkuh, Ini 8 Fakta Perceraian Barbie Hsu 'Meteor Garden'

Pernikahan mereka sudah terbangun selama 10 tahun.

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari aktris Taiwan, Barbie Hsu. Pemeran Shan Cai dalam Meteor Garden ini mengumumkan telah menggugat cerai sang suami yang merupakan pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei. Pengakuan Barbie Hsu itu pun langsung menjadi berita utama di berbagai media sepanjang akhir pekan ini.

Namun, hal tersebut justru dibantah oleh suami Barbie Hsu yang mengaku tak mengetahui kalau istrinya menggugat cerai. Sementara itu, manajer sang akris juga menyangkal kabar perceraian itu dan mengatakan kalau mereka hanya mengalami pertengkaran dalam rumah tangga.

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Barbie Hsu dan Wang Xiaofei, serta fakta-fakta di balik kabar perceraian mereka? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini, ya!

1. Kenalan 49 hari lalu menikah

Instagram.com/hsushiyuan

Perjalanan cinta Barbie Hsu dan Wang Xiaofei memang cukup menarik. Keduanya hanya berkenalan selama 49 hari dan berkencan 4 kali saja, namun Xiaofei sudah mantap melamar Barbie Hsu. Pasangan beda negara ini akhirnya menikah pada Maret 2011.

2. Memiliki dua anak

Instagram.com/hsushiyuan

Dari pernikahan tersebut, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikaruniai dua orang anak. Putrinya, Wang Xiyue, kini berumur 7 tahun serta anak lelakinya, Wang Xiling, menginjak usia 5 tahun.

3. Rumor perselingkuhan

Instagram.com/hsushiyuan

Selama menikah, suami Barbie Hsu beberapa kali mendapat rumor perselingkuhan. Pada 2015, Wang Xiaofei tertangkap kamera sedang mabuk bersama 3 wanita. Namun, rumor selingkuh itu dibantah oleh Barbie dan Xiaofei

4. Barbie Hsu umumkan perceraian

Instagram.com/hsushiyuan

Setelah 10 tahun menikah, Barbie Hsu dikabarkan telah menggugat cerai sang suami. Pengumuman perceraian itu disampaikan langsung oleh Barbie kepada surat kabar Taiwan, Apple Daily, pada Sabtu (5/6/2021) waktu setempat. Aktris 44 tahun itu mengaku perceraiannya dilandasi karena dia tak tahan dengan sikap dan tindakan Xiaofei.

5. Alasan perceraian

Instagram.com/hsushiyuan

Mengutip dari Channel News Asia, teman-teman Barbie Hsu mengungkapkan bahwa sang aktris memang sudah memikirkan soal perceraian sejak tahun 2020 lalu karena berbagai alasan. Mulai dari perbedaan prinsip, tinggal terpisah, hingga tak tahan dengan sikap Xiaofei yang sering mengunggah pernyataan kontroversial di media sosial. Hal inilah yang akhirnya membuat keduanya jadi sering bertengkar.

6. Hidup terpisah

Instagram.com/hsushiyuan

Mengutip dari Today Online, Barbie Hsu dan suaminya juga diketahui kini sudah hidup terpisah. Xiaofei sibuk dengan bisnisnya dan tinggal di Tiongkok, sementara Barbie tinggal bersama dua anak mereka di Taiwan.

7. Xiaofei tak mengetahui soal perceraian

Instagram.com/hsushiyuan

Meski kabar perceraiannya sudah menjadi trending topic di Taiwan, nyatanya Wang Xiaofei justru tak mengetahui bahwa ada perceraian antara dirinya dengan sang istri. Seakan membantah rumor perpisahan, Xiaofei justru mengunggah pernyataan bahwa dirinya sangat mencintai sang istri.

"Cinta semua anggota keluargaku. Istriku nomor satu," tulisnya pada Minggu (6/6/) waktu setempat, yang dikutip dari Today Online.

8. Dibantah oleh manajer dan ibu Barbie Hsu

Instagram.com/hsushiyuan

Selain Xiaofei, kabar perceraian aktris dan pengusaha itu juga dibantah oleh manajer Barbie. Mengutip dari CNA Lifestyle, sang manajer mengatakan bahwa keduanya memang baru saja bertengkar. Namun, pertengkaran itu wajar terjadi pada pasangan sehingga bukanlah masalah yang besar.

Di sisi lain, ibu Barbie Hsu yang melakukan wawancara via telepon dengan Apple Daily mengatakan bahwa kata cerai itu disampaikan Barbie karena dalam kondisi marah. Ia berkata akan membujuk putrinya untuk kembali bersama dengan Xiaofei demi anak-anak mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married