Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Irish Bella & 10 Artis yang Umrah Bareng Pasangan, Bersahaja!

Ada yang langsung hamil setelah pulang umrah

Windari Subangkit

Umrah bisa dikatakan merupakan impian seluruh umat Islam. Berbeda dengan haji yang menggunakan sistem antrian, umrah bisa dilakukan kapan saja. Selain sebagai bentuk keimanan, pergi umrah juga menjadi pengobat rindu kita terhadap rumah Allah. Maka dari itu, banyak orang rela menabung atau meluangkan waktunya yang sibuk demi bisa menunaikan ibadah ke Tanah Suci.  

Tak terkecuali bagi para selebritas Indonesia. Memiliki jadwal pekerjaan yang padat nggak lantas membuat mereka melupakan ibadah yang satu ini. Nggak sendirian, para artis ini juga turut mengajak pasangannya untuk umrah bersama. Siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela! 

1. Menjelang akhir tahun 2019, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memilih menghabiskan waktunya untuk beribadah umrah sekaligus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Instagram.com/ammarzoni

2. Maia Estianty nggak bisa menutupi rasa bahagia sekaligus syukurnya karena bisa beribadah umrah berdua dengan sang suami, Irwan Mussry, untuk pertama kalinya.

Instagram.com/maiaestiatyreal

3. Di awal tahun 2019, Olla Ramlan kembali pergi umrah bersama sang suami, Aufar Hutapea. Nggak hanya berdua, mereka juga memboyong keluarga besarnya umrah bersama.

Instagram.com/ollaramlanaufar

4. Menikmati momen sebagai pengantin baru, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan pun nggak ketinggalan untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

Instagram.com/anisarahma_12

5. Usai selamat dari bencana gempa dan tsunami di Palu, Pasha ‘Ungu’ dan sang istri, Adelia, memutuskan untuk pergi umrah pada Februari 2019 lalu.

Instagram.com/adeliapasha

6. Pergi umrah sepertinya sudah jadi kegiatan rutin bagi pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Terlebih lagi, keduanya memang kini mengelola travel haji dan umrah.

Instagram.com/zaskiasungkar15

7. Doa Ricky Harun dan Herfiza saat umrah agar bisa memiliki anak lagi rupanya langsung dikabulkan oleh Allah. Sepulang dari umrah, Herfiza ternyata hamil lagi, lho!

Instagram.com/herfiza

8. Di tengah jadwal yang padat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan waktu untuk beribadah umrah bersama. Mereka juga mengajak putranya, Rafathar.

Instagram.com/raffinagita1717

9. Pada Agustus 2018 lalu, Nia Ramadhani pergi umrah dengan sang suami, Ardi Bakrie. Keduanya pun terlihat bahagia karena bisa beribadah bersama.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

10. Usai resmi menikah, pasangan Natasha Rizky dan Desta memilih pergi Mekkah untuk berbulan madu sekaligus beribadah.

Instagram.com/natasharizkynew

11. Fedi Nuril dan Vany kompak berangkat ke Tanah Suci nggak lama setelah menikah. Di sana, mereka berdoa agar dapat diberikan keturunan yang saleh dan salehah.

Instagram.com/fedinuril

Itu dia deretan artis yang beribadah umrah bersama pasangannya. Semoga kita juga bisa berangkat umrah bersama pasangan terkasih suatu saat nanti ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married