Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Menggelar Pernikahan di Rumah, Ada Putri Konglomerat

Meski kaya raya, mereka justru menikah secara sederhana

Windari Subangkit

Setiap orang tentu memiliki wedding dream-nya masing-masing. Ada yang ingin menggelar pernikahan secara besar-besaran dengan pesta yang mewah, tapi ada juga yang justru ingin momen sakralnya itu dilangsungkan secara sederhana dengan dihadiri orang-orang terdekat saja.

Hal itu juga dirasakan oleh seleb Tanah Air. Beberapa artis memilih untuk menggelar pernikahannya di rumah saja. Meski hanya di kediamannya, tapi suasana yang tercipta selama acara berlangsung tetap khidmat serta terasa kehangatan dalam keluarga. Seperti yang dilakukan oleh 7 artis berikut ini.

1. Maudy Ayunda berhasil mewujudkan pernikahan impiannya dengan menggelar acara secara sederhana dan dihadiri orang terdekat saja. Ia menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022 di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Instagram.com/maudyayunda

2. Begitu juga dengan Nikita Willy dan Indra Priawan yang menggelar akad nikah di rumah Nikita di daerah Jakarta Timur. Pernikahan yang dilangsungkan pada 16 Oktober 2020 tersebut mengusung konsep Minang.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

3. Sebelum mendaftarkan pernikahan di KUA, Zaskia Gotik telah menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 di kediaman pribadinya di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan digelar dengan adat Sunda.

Instagram.com/zaskia_gotix

4. Cut Tari menghebohkan publik saat melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Richard Kevin pada 12 Desember 2019. Ia memilih rumah sang kakak yang dijadikan lokasi pernikahannya.

Instagram.com/cuttaryofficial

5. Menikah pada 25 Juli 2019, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan prosesi ijab kabul di kediaman orangtua sang biduan. Meski hanya di rumah, tapi dekorasinya nggak kalah meriah, lho.

Instagram.com/kekalworks

6. Sempat terhalang restu orangtua, Cut Meyriska akhirnya resmi dipersunting Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019. Pernikahan yang mengusung adat Aceh itu digelar di kampung halaman Meyriska di Medan.

Instagram.com/dierabachir

7. Lahir dari keluarga konglomerat tak membuat Putri Tanjung menginginkan pesta mewah untuk pernikahannya dengan Guinandra Jatikusumo. Pernikahan mereka justru digelar sederhana di kediaman Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta pusat.

Instagram.com/morden.co

IDN Media Channels

Latest from Married