Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Artis yang Hadiri Pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Pesta pernikahannya bertabur bintang!

Windari Subangkit

Perjalanan cinta Gritte Agatha dan sang kekasih, Arif Hidayat, akhirnya berlabuh ke pelaminan. Setelah 11 tahun pacaran, Gritte dan Arif akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (26/8/2023). Pernikahan mereka digelar di sebuah resor mewah yang ada di Bali.

Di hari bahagianya, Gritte tak lupa mengundang sejumlah sahabatnya dari kalangan selebriti. Penasaran siapa sajakah artis yang hadir dan menyaksikan langsung prosesi pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat? Keep scrolling, ya!

1. Bersahabat dekat, Brisia Jodie nggak mau melewatkan momen bahagia Gritte. Ia bahkan menyumbangkan suara emasnya saat resepsi.

Instagram.com/brisiajodie96

2. Makin terang-terangan dengan hubungannya, Frislly Herlind menggandeng Jordi Onsu kala menghadiri pesta pernikahan Gritte dan Arif.

Instagram.com/brisiajodie96

3. Begitu juga dengan Gisella Anastasia dan Marsha Aruan yang terlihat kompak di momen tersebut. Sama seperti Brisia, Gisel juga sempat menyanyi di atas panggung.

Instagram.com/reginadjuanda

4. Tak sendirian, Gisel juga membawa sang putri, Gempita Nora Marten, di momen pernikahan itu. Manisnya, Gempi ditunjuk jadi flower girl, nih!

Instagram.com/gritteagathaa

5. Bertabur bintang, Novia Bachmid juga ikut hair memeriahkan pesta pernikahan mereka. Bahkan, Gritte sudah minta Novia untuk jadi penyanyi di pernikahannya sejak awal kenalan, lho.

Instagram.com/noviabachmid

6. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu mellow-nya, Fabio Asher, juga datang sebagai pengisi acara pernikahan Gritte dan Arif.

Instagram.com/noviabachmid

7. Sejak tunangan sampai menikah, Kinaryosih tampak tak absen menghadiri momen bahagia Gritte dan Arif.

Instagram.com/firdaananta_

Itulah deretan artis yang menghadiri pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang digelar di Bali. Semoga bahagia selalu untuk kedua mempelai!

IDN Media Channels

Latest from Married