Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

19 Artis yang Cerai di Tahun 2021, Ada Isu KDRT Hingga Perselingkuhan

Ada yang pernikahannya cuma hitungan bulan

Windari Subangkit

Tahun 2021 rupanya membawa pengalaman pahit bagi sederet artis Tanah Air. Pasalnya, beberapa di antara mereka harus merelakan rumah tangganya berakhir di meja hijau. Alasan perceraiannya pun beragam, mulai dari ketidakcocokan, perselingkuhan, hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lantas, siapa sajakah pasangan artis yang bercerai sepanjang tahun 2021 ini? Berikut daftarnya.

1. Mael Lee menceraikan istrinya, Intan Ratna Juwita, di saat usia pernikahan mereka baru 10 tahun. Permohonan cerai itu didaftarkan pada 8 Januari 2021 PA Pekanbaru.

Instagram.com/intanratnajuwitaa

2. Selalu tampak romantis, Nindy Ayunda membongkar borok rumah tangganya. Sang suami, Askara Parasady Harsono, disebut telah melakukan perselingkuhan dan KDRT sehingga ia mengajukan gugatan cerai pada 12 Januari 2021.

Instagram.com/nindyparasadyharsono

3. Sempat jadi couple goals, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Namun, ia tak membuka penyebab perceraian tersebut.

Instagram.com/okintph

4. Senasib dengan sahabatnya, Vicky Alaydrus juga bercerai dengan sang suami, Hassan Alaydrus, pada 5 Januari 2021. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak perempuan.

Instagram.com/vickyalaydrus

5. Ayus Sabyan digugat cerai istrinya, Ririe Fairus, karena dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Gugatan itu dilayangkan ke PA Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Instagram.com/ririe_fairus

6. Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang sudah dibangun selama 12 tahun berujung perceraian. Wulan menggugat cerai suaminya pada 25 Februari 2021.

Instagram.com/adilladimitrihardjanto

7. Zikri Daulay resmi bercerai dari Henny Rahman pada Maret 2021. Perceraian itu mengejutkan karena mereka baru menikah pada 2 Desember 2018.

Instagram.com/hennyyrahman

8. Bams eks 'Samsons' digugat cerai oleh istrinya, Mikhavita Wijaya, pada 16 April 2021. Pernikahan yang sudah dibangun selama 7 tahun itu resmi berakhir pada 12 Oktober 2021.

Instagram.com/bams_1606

9. Alvin Faiz mengumumkan kesepakatan cerainya dengan Larissa Chou pada 20 Mei 2021. Larissa sempat membocorkan alasan cerainya karena Alvin pernah tidur dengan perempuan lain.

Instagram.com/alvin_411

10. Celine Evangelista diam-diam mendaftarkan gugatan cerai terhadap Stefan William pada Juli 2021. Ia menuntut Stefan memberi nafkah untuk anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

Instagram.com/celine_evangelista

11. Sepuluh tahun menikah, Thalita Latief akhirnya resmi bercerai dengan Dennis 'Lyla' pada 29 Juli 2021. Alasan ekonomi, KDRT, dan perselingkuhan jadi alasan Thalita gugat cerai.

Instagram.com/dennislyla

12. Tyas Mirasih digugat talak cerai suaminya, Raiden Soedjono, pada 3 Agustus 2021. Nama Tengku Tezi ikut terseret karena diduga jadi selingkuhan Tyas.

Instagram.com/tyasmirasih

13. Setelah 12 tahun menikah, tiba-tiba Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai terhadang Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021. Bukan karena orang ketiga, mereka cerai karena perselisihan yang terus-menerus.

Instagram.com/tynakannamirdad

14. Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sempat diwarnai isu perselingkuhan. Namun, Aldi yang menggugat talak cerai pada 30 Agustus 2021 ini enggan membuka penyebab pasti kandasnya rumah tangga mereka.

Instagram.com/ririndwiariyanti

15. Di tengah isu perselingkuhan Ririn dan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka akhirnya memutuskan berpisah dengan sang suami. Gugatan yang didaftarkan pada 30 Agustus 2021 ini berlangsung alot dan diwarnai saling lapor KDRT.

Instagram.com/ijonkfrizzy

16. Reza Zakarya hanya menikmati manisnya pernikahan selama 5 bulan. Pedangdut jebolan D’Academy itu resmi bercerai dari Valda Alviana pada 14 September 2021.

Instagram.com/reza_zakarya_daa

17. Setahun pisah ranjang, DJ Una memutuskan menggugat cerai sang suami, Irsan Ramadhan, pada 4 Oktober 2021. Perceraian itu diputus secara verstek.

Instagram.com/putriuna

18. Aktor Tengku Tezi digugat cerai istrinya, Danisa Khairiyah, pada 11 Oktober 2021. Isu perselingkuhan mewarnai perpisahan mereka.

Instagram.com/tengkutezi

19. Sempat cerai kemudian rujuk, Rizki D'Academy kembali menjatuhkan talak terhadap sang istri, Nadya Mustika. Pasangan itu resmi cerai pada 9 Desember 2021.

Instagram.com/nadyamustikarahayu

IDN Media Channels

Latest from Married