Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tajir Melintir, 7 Artis Perempuan Ini Berjodoh dengan Konglomerat

Kekayaannya bisa sampai tujuh turunan!

Windari Subangkit

Jodoh memang rahasia Tuhan yang tak diketahui oleh manusia. Ada yang berjodoh dengan teman masa kecilnya, dengan idolanya, atau bahkan dengan seorang konglomerat sekalipun. Seperti deretan artis Indonesia berikut ini. Tak tanggung-tanggung, para pasangan artis ini juga terkenal sudah kaya raya sejak lahir, lho. Siapa saja artis yang berjodoh dengan konglomerat Indonesia? Berikut daftarnya.

1. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Siapa yang tak mengenal sosok kontroversial, Syahrini? Dikenal sebagai penyanyi yang gemar hidup glamor, perempuan berusia 37 tahun ini akhirnya berjodoh dengan seorang pengusaha kaya, Reino Barack. Tak main-main, Reino merupakan putra dari Rosano Barack, seorang konglomerat yang menggawangi sejumlah perusahaan besar, seperti PT Global Mediacom serta PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

2. Dian Sastrowardoyo

Instagram.com/therealdisastr

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 lalu. Suami Dian Sastrowardoyo ini merupakan CEO MRA Group, perusahaan raksasa yang bergerak di bidang media dan gaya hidup. Indra memang lahir dalam keluarga kaya raya. Sang ayah, Adiguna Sutowo, dikenal sebagai konglomerat yang berpengaruh sejak era Presiden Soeharto, lho.

3. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memutuskan menerima pinangan Ardi Bakrie pada 2010 lalu meskipun usianya masih cukup muda kala itu. Nggak sembarangan, Ardi merupakan anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Aburizal Bakrie, dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Kini, Ardi menjabat sebagai Presiden Komisaris PT VIVA Media Baru. Memiliki suami seorang konglomerat, Nia pun kini hidup mewah bersama keluarga kecilnya.

4. Momo 'Geisha'

Instagram.com/therealmomogeisha

Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan nama panggung Momo ‘Geisha’ ini resmi menikah dengan pengusaha muda asal Malang bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Reza sendiri merupakan direktur CV Eka Putra Samudra, bagian dari Unggul Group yang berpengaruh di industri mebel. Kehidupan Momo pun kini berubah layaknya sosialita.

5. Lulu Tobing

Instagram.com/banimmulia

Sempat gagal berumah tangga, Lulu Tobing akhirnya melepas masa kesendiriannya setelah menikah dengan Bani M. Mulya. Tak tanggung-tanggung, Bani merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang dikenal sebagai konglomerat raja kapal di Indonesia. Suami Lulu Tobing ini juga tercatat sebagai Direktur Pengelola PT Samudera Indonesia. Meski terlahir dari kalangan atas, Bani mulai meniti karier dari nol dan bergabung dengan perusahaan keluarganya sejak usia 21 tahun

6. Sandra Dewi

Instagram.com/sandradewi88

Siapa sih yang tak tahu cerita indah Sandra Dewi yang menikah dengan Harvey Moeis? Pernikahannya pada 2016 lalu memang mencuri perhatian sebab digelar secara mewah di Disneyland, Jepang. Meski jarang memamerkan kekayaan, suami Sandra Dewi ini bukan orang sembarangan, lho. Harvey adalah salah satu pengusaha tambang baru bara paling berpengaruh di Indonesia. Saking kaya rayanya, Harvey bahkan sempat membelikan private jet untuk putra sulungnya, Raphael Moeis.

7. Mayangsari

Instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

Penyanyi era 90-an, Mayangsari, sukses merebut hati putra ketiga Presiden Soeharto, Bambang Trihatmojo. Selain memiliki kekayaan karena terlahir dari Keluarga Cendana, Bambang juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang mendirikan PT Global Mediacom Tbk. 

IDN Media Channels

Latest from Married