Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Maudy Ayunda dan 5 Artis Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Pria Korea

Berjodoh dengan Oppa Korea, nih!

Windari Subangkit

Jodoh memang rahasia Tuhan yang tak diketahui manusia sebelumnya. Datangnya jodoh juga tak disangka-sangka. Ada yang berjodoh dengan teman sekolah, rekan kerja, kenalan dari aplikasi kencan, bahkan dengan seseorang yang beda kewarganegaraan dengan kita.

Seperti yang terjadi pada beberapa artis Tanah Air berikut ini. Siapa sangka, mereka berjodoh dengan lelaki asal Korea Selatan. Tentunya hal ini membuat para penggemar K-Pop maupun K-Drama jadi iri berat, nih! Penasaran siapa saja artis yang menikah dengan orang Korea? Cari jawabannya dalam artikel ini, ya!

1. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Instagram.com/maudyayunda

Maudy Ayunda sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Jesse Choi. Jesse sendiri merupakan laki-laki keturunan Korea Selatan yang lama menetap di Amerika Serikat. Sebelum menikah, Maudy dan Jesse sempat melakukan pemotretan pre-wedding dengan mengenakan busana tradisional Korea, yakni Hanbok.

2. Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha

Instagram.com/riniyulianti

Sama seperti Maudy Ayunda, Rini Yulianti juga jatuh ke pelukan laki-laki asal Korea Selatan. Adik kandung Ririn Ekawati ini menikah dengan Andrew Michael Ha pada 8 Juni 2014 lalu. Michael Ha juga memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikahi Rini. Kini, keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak laki-laki.

3. Moa dan Lee Jeong Hoon

Instagram.com/leejeonghoon

Monique Octaviani atau yang dikenal dengan nama Moa, menikah dengan penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon. Sebelum menikah, Moa sempat menikah dengan rekan Lee Jeong Hoon di boyband Hitz, Irwan Chandra, pada 2006 silam.
Meskipun sudah berstatus janda dengan dua anak, Lee Jeong Hoon tetap mencintai Moa dengan tulus. Mereka menikah pada 2017 dan kini dikaruniai dua anak.

4. Julia Prastini dan Daehoon

Instagram.com/juliaprt7

Selebgram, Julia Prastini alias Jule, sempat menghebohkan dunia maya karena pernikahannya dengan seorang chef sekaligus seleb TikTok asal Korea Selatan bernama Daehoon. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 1 Agustus 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, Jule dan Daehoon telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Na Jun Ho.

5. Ginna Selvina dan Yeon Seung Jay

Instagram.com/ginasselvina

Para pentonton setia kanal YouTube Kimbab Family tentu nggak asing dengan pasangan, Gina Selvina dan Yeon Seung Jay. Gina yang merupakan YouTuber asal Indonesia menikah dengan lelaki asal Korea Selatan, Yeon Seung Jay, hingga dikaruniai tiga anak. Gina dan Suaminya pun kerap membagikan keseharian mereka melalui konten YouTube mereka.

6. Yannie Kim dan Ko Incheol

Instagram.com/yannie_kim79

Yannie Kim merupakan perempuan asal Indonesia yang sudah berakting di berbagai drama Korea. Ternyata, Yannie pun berjodoh dengan lelaki asal Korea bernama Ko Incheol. Mereka menikah pada 2014 lalu. Sempat terhalang restu, kini Yannie sudah hidup bahagia bersama suami dan kedua putrinya di Korea Selatan. Ia juga aktif menjadi YouTuber, lho

IDN Media Channels

Latest from Married