Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Adu Mesra Irish Bella-Ammar Zoni vs Citra Kirana-Rezky Aditya

Sama-sama jadi orangtua muda, nih!

Windari Subangkit

Kelahiran buah hati merupakan momen yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri. Setelah menanti selama kurang lebih 9 bulan, akhirnya malaikat kecil itu hadir sebagai penambah kebahagiaan dalam keluarga mereka. Seperti yang dirasakan oleh pasangan artis, Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah sempat mengalami keguguran, akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada Jumat (18/9) kemarin.

Kebahagiaan akan hadirnya buah hati juga dirasakan oleh pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dalam waktu yang berdekatan, Citra juga baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (28/8). Sama-sama sedang merasakan manisnya menjadi orangtua muda, yuk intip adu kemesraan Irish Bella-Ammar Zoni vs Citra Kirana-Rezky Aditya berikut ini!

1. Terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam sinetron Cinta Suci, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya bersatu di pelaminan pada 28 April 2019.

Instagram.com/_irishbella_, dierabachir

2. Berbeda dengan Irish dan Ammar yang terang-terangan mengungkapkan asmaranya, Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat menjalin cinta diam-diam sebelum menikah pada 1 Desember 2019.

Instagram.com/citraciki, imagenic

3. Setelah menikah, Irish dan Ammar sudah tak aktif di layar kaca. Mereka terlihat sering jalan-jalan hingga beribadah umrah bersama

Instagram.com/_irishbella_

4. Sedangkan, Citra dan Rezky memilih untuk liburan sekaligus bulan madu dengan berkeliling Eropa.

Instagram.com/citraciki

5. Tak lama setelah menikah, kebahagiaan pasangan ini bertambah lantaran Irish hamil anak kembar. Sayangnya, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dalam kandungan.

Instagram.com/_irishbella_

6. Hanya dalam hitungan bulan usai menikah, Citra juga mengumumkan dirinya sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan Rezky.

Instagram.com/citraciki

7. Beruntungnya, tak butuh waktu lama bagi Irish hingga akhirnya hamil lagi setelah keguguran. Tentu ini menjadi hal yang membahagiakan bagi pasangan tersebut.

Instagram.com/_irishbella_

8. Seperti pasangan lainnya, Citra dan Rezky sempat mengabadikan momen bahagia kehamilannya lewat foto maternity.

Instagram.com/citraciki

9. Kebahagiaan Irish dan Ammar akhirnya lengkap sudah setelah buah hatinya yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 lahir pada 18 September 2020.

Instagram.com/bukaan.moment

10. Setelah menanti selama 9 bulan, Citra melahirkan putra pertamanya dengan Rezky pada 28 Agustus 2020. Sang buah hati diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Instagram.com/citraciki, imagenic

IDN Media Channels

Latest from Married