Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Adu Gaya Pernikahan Ali Syakieb-Margin vs Kesha Ratuliu-Adhi

Sama-sama mengusung adat Sunda

Windari Subangkit

Sabtu, 6 Februari 2021 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Ali Syakieb. Pasalnya, aktor keturunan Arab tersebut akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Margin Wieheerm. Keduanya melangsungkan akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda.

Tak jauh berbeda dengan pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga baru saja melepas masa lajangnya pada Minggu, 7 Februari 2021. Menariknya, pasangan ini juga mengusung adat Sunda dalam prosesi akad nikah yang digelar di GKM Green Tower, Jakarta Selatan. Sama-sama menikah di akhir pekan, intip yuk momen bahagia mereka berikut ini!

1. Setelah mengadakan acara lamaran tanggal 23 Januari 2021, Ali dan Margin akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (6/2/2021).

Instagram.com/pernikahankita.id

2. Sudah bertunangan sejak November 2019, Kesha resmi dipersunting oleh Adhi pada Minggu (7/2/2021). Tanggal ini dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Kesha.

Instagram.com/kesharatuliu05, toolusphotography

3. Ali dan Margin mengikat janji suci di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda modern. Pasalnya, kedua keluarga mereka sama-sama berdarah Sunda.

Instagram.com/aldiphoto

4. Sama seperti Ali dan Margin, Kesha dan Adhi juga mengusung adat Sunda di momen akad nikahnya. Kesha tampak meminta restu lebih dulu dari kedua orangtuanya sebelum prosesi ijab kabul dimulai.

Instagram.com/kesharatuliu05, dsrdbride

5. Ali mempersunting Margin dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp602.021, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Instagram.com/aldiphoto

6. Sedangkan, Adhi meminang keponakan Mona Ratuliu tersebut dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram.

Instagram.com/kesharatuliu05, toolusphotography

7. Lesty Kejora, Syifa Hadju, hingga Salshadilla Indradjaja tampak menjadi bridesmaid yang menemani Margin di hari bahagianya.

Instagram.com/lestykejora

8. Menggelar acara di tengah pandemi COVID-19, pernikahan Kesha dan Adhi tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Instagram.com/adhipermana_, toolusphotography

9. Perbedaan usia 13 tahun tak jadi penghalang untuk Ali dan Margin. Justru, Margin begitu bahagia dapat menikah dengan idolanya yang dinilai saleh dan sayang keluarga tersebut.

Instagram.com/bennusorumba

10. Tepat di hari bahagianya, ternyata Adhi merilis lagu romantis berjudul Meminangmu yang ia persembahkan untuk sang istri tercinta. So sweet!

Instagram.com/kesharatuliu05, toolusphotography

Sama-sama menikah di akhir pekan ini serta mengusung adat Sunda, selamat berbahagia deh untuk pasangan Ali Syakieb-Margin Wieherm dan Kesha Ratuliu-Adhi Permana

IDN Media Channels

Latest from Married