Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

18 Tahun Menikah, 9 Potret Perjalanan Cinta Mona Ratuliu-Indra Brasco

Romantisnya bak masih pacaran!

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan artis, Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Pasalnya, pada 12 September 2020 kemarin pasangan ini baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-18 tahun. Untuk memperingatinya, Mona pun mengunggah foto lawas pernikahannya. Yang mencuri perhatian, dalam foto yang juga berisi data pernikahan itu terungkap bahwa nama asli Mona adalah Margreta Feronica.

Indra pun tak mau ketinggalan. Laki-laki berusia 45 tahun ini mengunggah potret kenangan mereka sejak puluhan tahun yang lalu sebagai perayaan hari jadi pernikahannya dengan Mona. Dikenal sebagai pasangan yang sangat harmonis, yuk intip momen bahagia keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco berikut ini!

1. Cerita cinta Indra Brasco dan Mona Ratuliu berawal saat mereka bertemu untuk casting sinetron New Pondok Indah. Saat itu, Mona masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Instagram.com/monaratuliu

2. Bermula dari main sinetron bareng dan saling curhat, Indra akhirnya menyatakan perasaannya pada Mona. Namun, ia harus menunggu selama 6 bulan karena saat itu Mona masih punya kekasih.

Instagram.com/monaratuliu

3. Mona pun akhirnya luluh pada Indra yang dinilainya memiliki sifat dewasa dan bisa saling melengkapi. Keduanya pun berpacaran selama 5 tahun.

Instagram.com/monaratuliu

4. Sudah serius sejak awal, Indra akhirnya mantap mempersunting Mona pada 14 September 2002. Padahal, saat itu Mona baru berusia 20 tahun.

Instagram.com/monaratuliu

5. Setelah menikah, Indra dan Mona dikenal sebagai pasangan artis yang sangat harmonis tanpa pernah ada kabar miring yang menerpa.

Instagram.com/monaratuliu

6. Membina rumah tangga selama belasan tahun tentu bukanlah hal yang mudah. Suka duka dan berbagai cobaan pernah dirasakan pasangan ini

Instagram.com/monaratuliu

7. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 4 orang anak, yakni Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar, Syanala Kania Salsabila, dan Numa Kamala Srikandi.

Instagram.com/monaratuliu, creatinkmoments

8. Meski telah memiliki banyak anak, tapi Indra dan Mona tetap menyempatkan waktu untuk quality time berdua. Makin romantis, deh!

Instagram.com/monaratuliu

9. Baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-18, Indra dan Mona sukses menjadi pasangan panutan banyak orang. Bahagia selalu, ya!

Instagram.com/monaratuliu

IDN Media Channels

Latest from Married