Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diidolakan Netizen, Intip 10 Potret Hangat Keluarga Andien Aisyah

Keluarga yang inspiratif, nih!

Windari Subangkit

Penyanyi jazz Indonesia, Andien Aisyah, selama ini dikenal sebagai sosok perempuan yang inspiratif dan kerap membagikan pengalamannya melalui media sosial. Pelantun lagu Gemintang ini juga tak jarang berbagi ilmu parenting hingga digadang-gadang sebagai role model oleh ibu-ibu muda saat ini.

Di masa pandemi COVID-19 ini, Andien pun tak absen mengunggah tulisan-tulisan positif untuk menyemangati para pengikutnya di Instagram. Ia pun sering membagikan momen manis bersama sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe, dan kedua putra kecilnya. Jadi keluarga yang diidolakan netizen, seperti inilah potret kebahagiaan Andien Aisyah bersama suami dan anak-anaknya.

1. Sejak menikah pada 27 April 2015 lalu, Andien dan Ippe dikenal sebagai pasangan yang romantis dan saling mendukung.

Instagram.com/andienaisyah

2. Selama 5 tahun menjalani biduk rumah tangga, tak pernah ada kabar miring menerpa pernikahan mereka.

Instagram.com/andienaisyah

3. Apalagi kehadiran putra pertama mereka, Anaku Askara Biru atau Kawa, yang sukses melengkapi keluarga kecil ini.

Instagram.com/andienaisyah

4. Meski telah menikah dan memiliki anak, Andien tetap bisa membagi waktunya antara karier dengan keluarganya.

Instagram.com/andienaisyah

5. Sebagai seorang ibu, Andien tak pelit untuk berbagi ilmu parenting lewat media sosialnya. Bahkan, ia sering mendapat label sebagai role model ibu muda masa kini.

Instagram.com/andienaisyah

6. Tahun 2020 jadi tahun spesial bagi Andien dan Ippe. Sebab, pasangan ini kembali dikaruniai anak kedua yang lahir pada 1 Mei 2020.

Instagram.com/andienaisyah

7. Melahirkan di tengah pandemi tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, Andien merasa beruntung karena memiliki support system seperti suaminya.

Instagram.com/andienaisyah

8. Di mata Andien, komunikasi dengan pasangan adalah hal nomor satu yang harus dijaga agar pernikahan selalu bahagia dan langgeng.

Instagram.com/andienaisyah

9. Tak hanya membagikan ucapan manis pada pasangan, penyanyi berusia 35 tahun ini juga tak jarang memberikan motivasi positif kepada para pengikutnya di Instagram.

Instagram.com/andienaisyah

10. Selalu tampil romantis dan menginspirasi, nggak heran deh kalau keluarga Andien dan Ippe jadi keluarga idaman netizen!

Instagram.com/andienaisyah

Nah, untuk kamu yang mengidolakan Andien, kamu juga bisa lho mendengarkan cerita pengalamannya selama pandemi di acara BeautyFest Asia 2020 x Shopee. Tahun ini, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty and skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai courses and workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa, dan global influencer tahun ini, PONY. Stay tuned!

#InThisTogether

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Married