Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Sesama Jenis, 7 Potret Hunter Doohan Pemain 'Wednesday' dan Suami

Mereka sudah menikah 6 bulan!

Puspita Ramadhani

Bela, kalau kamu sudah menonton serial Netflix Wednesday, pasti kamu sudah nggak asing dengan tokoh Tyler yang diperankan oleh Hunter Doohan. Mendapat rekor sebagai serial yang paling banyak ditonton selama satu minggu perilisannya, Wednesday sukses membuat para penggemarnya juga ikut penasaran dengan kehidupan pribadi mereka. 

Terlebih lagi pada Hunter Doohan yang melakoni Tyler. Banyak fans yang tak bisa melupakan karakternya dan bertanya apakah ia dan Wednesday akan menjadi pasangan, terutama setelah mereka menghadiri pesta dansa di Nevermore bersama.

Sayangnya, setelah kamu melihat Instagram pribadi milih Hunter, maka kamu akan menemukan pujaan hati laki-laki kelahiran 1994 itu yang bernama Fielder Jewett. Bahkan, mereka telah resmi menikah, lho! 

Seperti apa mesranya Hunter Doohan dan suaminya? Intip potretnya di bawah ini!

1. Fielder Jewett, sosok laki-laki yang menjadi pujaan hati Hunter Doohan selama bertahun-tahun. Bukan orang biasa, Fielder ternyata pernah mengemban pendidikan sebagai mahasiswa sekolah hukum.

instagram.com/hunterdoohan

2. Pada 2020 lalu, Hunter melamar kekasihnya dengan cara yang sangat sederhana. Ia memberikan cincin tersebut saat sedang bersantai di rumah. Sang kucinglah yang menjadi saksi lamaran tersebut.

instagram.com/hunterdoohan

3. Setelah dua tahun berlalu, tepatnya pertengahan 2022, cincin lamaran tersebut digantikan dengan cincin pernikahan. Di depan pendeta, mereka berjanji untuk sehidup semati dalam suka maupun duka.

instagram.com/hunterdoohan

4. Tak hanya Hunter dan Fielder yang merasa bahagia. Teman-teman yang datang ke acara pernikahan itu pun, turut memberikan raut wajah yang tak kalah bahagianya.

instagram.com/hunterdoohan

5. Selain lulusan sekolah hukum, suami Hunter ini juga seorang sutradara, lho! Sidney Hall, Rosy, dan Bleeding Heart adalah beberapa judul hasil karya Fielder Jewett.

instagram.com/hunterdoohan

6. Hiking dan camping menjadi aktivitas menyenangkan yang paling sering mereka lakukan berdua. Memang, berbagi hobi bersama pasangan itu menyenangkan, ya.

instagram.com/hunterdoohan

7. Itulah potret Hunter Doohan bersama kekasih sesama jenisnya, Fielder Jewett. Meski tak banyak potret yang mereka pamerkan, namun tampak pasangan ini telah bersama sejak lama.

instagram.com/hunterdoohan

IDN Media Channels

Latest from Married