Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Katy Louise Hamil, Song Joong Ki Umumkan Segera Nikahi Sang Pacar

Ini adalah pernikahan kedua Song Joong Ki!

Puspita Ramadhani

Baru saja kabar kencannya banyak diperbincangkan di akhir tahun 2022, saat ini Song Joong Ki kembali lagi dengan kabar yang tak kalah mengagetkan. Mantan suami Song Hye Kyo ini mengaku akan menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders.

Kabar bahagia ini disampaikan Song Joong Ki pada Senin (30/1/2023), lewat unggahan fancafe resminya. Tak hanya mengumumkan rencana pernikahannya, aktor kelahiran 1981 ini juga memberikan fakta menarik lainnya seputar kehidupan asmaranya bersama Katy. Bela, yuk langsung kita simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Mengungkap identitas calon istri

Instagram/ hi_songjoongki

Saat kabar kencan Song Joong Ki mulai terungkap ke publik, banyak orang yang mulai mempertanyakan siapakah kekasihnya itu. Lantaran tak diberi tahu, beberapa netizen dan media Korea Selatan mulai merasa penasaran, dan memutuskan untuk menyelidikinya lebih lanjut. Hingga akhirnya, muncullah asumsi bahwa perempuan kekasih Song Joong Ki adalah Katy Louise Saunders, seorang mantan aktris yang berasal dari Inggris. 

Kini, dalam pernyataan resminya itu, Song Joong Ki secara terang-terangan mengaku bahwa Katy adalah kekasih yang telah menjadi istrinya saat ini. 

"Halo. Ini adalah Joong Ki.

Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun.

Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai.

Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya.

Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik."

2. Sudah mendaftarkan pernikahan

Instagram/ hi_songjoongki

Tepat hari ini, Senin (30/1/2023), pemain drama Korea Selatan Reborn Rich ini juga membeberkan rencana pernikahannya dengan Katy. Sontak saja, kabar ini langsung jadi berita hangat di kalangan pecinta K-Drama.

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri.

Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama."

3. Tengah menanti kehadiran buah hati

soompi.com

Lebih lanjut, aktor yang memulai debut aktingnya pada 2008 ini juga mengumumkan bahwa sang istri saat ini tengah hamil. Kehadiran sang buah hati sangat dinantikan keduanya karena baik Joong Ki maupun Katy, bertekad untuk membangun keluarga kecil yang bahagia.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami."

4. Berterima kasih atas dukungan penggemar

allkpop.com

Menyadari bahwa dirinya telah menerima banyak cinta dari penggemarnya, Song Joong Ki tak lupa untuk berterima kasih dan meminta agar Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) terus mendukungnya, baik sebagai aktor maupun kehidupan pribadinya.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi.

Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar.

Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari dimana saya bisa menyapa kalian secara langsung."

5. Berbulan madu di dua negara

allkpop.com

Tak lengkap rasanya bila pernikahan tidak dibarengi dengan sebuah pesta atau upacara adat. Menanggapi pernyataan sang aktor, agensi yang menaungi Song Joong Ki, High Zium Studio, juga memberi tanggapan sekaligus kabar lebih lanjut soal pernikahan aktor ternama ini. 

“Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan," ungkap salah satu perwakilan agensi. 

Meski tidak membagikan tanggal pasti kapan pernikahan itu akan dilangsungkan, High Zium Studio juga mengatakan jika pasangan yang tengah berbahagia ini akan melakukan perjalanan bulan madu di dua negara berbeda. 

“Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris," imbuhnya. 

5. Pernikahan kedua

soompi.com

Seperti yang sempat diketahui publik, ini bukanlah pernikahan pertama bagi Song Joong Ki. Sebelumnya, pada Oktober 2017 ia telah menikah dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Pasangan yang mendapat julukan sebagai 'Song-Song Couple' ini menerima banyak cinta dan dukungan dari warganet. Sayangnya, pernikahan dua aktor ternama Korea Selatan ini harus kandas dan resmi berpisah pada 2019.

Setelah tiga tahun berpisah, Song Joong Ki kembali dengan kabar percintaannya di Desember 2022 lalu. Tak butuh waktu lama pula, Song Joong Ki kembali resmi melepas masa lajangnya itu dengan menikahi Katy Louise Saunders. 

Jadi, mari kita ucapkan selamat dan harapan terbaik atas kabar pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ini, ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Married