Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah, Ini Curhatan Citra Kirana

Menghadapinya dengan tenang dan sabar

Puspita Ramadhani

Sudah hampir dua tahun berjalan, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya masih masif diberitakan. Terlebih lagi saat Rezky secara sah dinyatakan sebagai ayah biologis Kaira Kaemita atau Kekey, yang tidak lain adalah buah hatinya bersama Wenny Ariani.

Selama waktu itu pula, Citra atau yang kerap disapa Ciki memilih tidak banyak berkomentar soal masalah masa lalu suaminya itu. Namun, pada Senin (3/7/2023) kemarin, Citra memberanikan diri untuk bercerita tentang keluh kesahnya bersama Ana Sofa Yuking, seorang advokat sekaligus konsultan hukum.

Apa saja unek-unek yang dikeluarkan Citra Kirana kepada publik? Yuk, baca selengkapnya.

1. Reaksi pertama Citra Kirana saat mendengar kabar tersebut

instagram.com/citraciki

Setiap kehidupan rumah tangga pasti akan mengalami masalah. Namun, siapa yang akan menyangka jika permasalahan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana akan datang secepat itu. Baru dua tahun menikah, Citra harus mulai merasakan dampak masa lalu Rezky yang belum terselesaikan dengan tuntas.

"Pastinya kaget banget. Pada saat itu aku lagi photoshoot dan Rezky di rumah yang ngasih tahu ada berita (soal pengakuan anak kandung)," ucap Ciki dengan suara berat.

Meski ia merasa kaget karena berita tentang anak Rezky di luar pernikahan, namun artis kelahiran 1994 ini tidak menyangka jika dirinya bisa menghadapinya dengan perasaan tenang.

"Karena aku percaya, sih, segala sesuatunya bisa aku lewatin kalau aku tenang. Kita saling percaya, dan yang buat aku kuat, ya Rezky sendiri, orang terdekat, sama mamaku," sambungnya.

2. Tanggapan keluarga Citra

instagram.com/citraciki

Melihat gemparnya pemberitaan soal pengakuan Kekey sebagai anak Rezky, Citra juga bercerita bagaimana ia sangat terkejut melihat reaksi keluarganya. Padahal, dulu sebelum Citra memutuskan menikah dengan Rezky, keluarganya sempat meminta sang aktris untuk mempertimbangkannya kembali.

"Itu yang bikin aku bingung juga, Tante. Respons mamaku, kakak-kakakku, itu nggak ada sedikitpun yang men-judge Mas Rezky, mereka justru menguatkan aku dan Mas Ky juga," paparnya.

"Kamu harus support suami kamu, ya. Kamu harus selalu dampingin dia. Mama yakin ini tuh ujiannya Tata (Citra). Ujiannya memang mungkin ada di suami kamu, tapi kamu nggak boleh putus asa dan perjuangin rumah tangga kamu," sambung Ciki menirukan ucapan sang ibu kepadanya.

3. Mendukung untuk tes DNA

instagram.com/citraciki

Karena merasa tenang dan mampu mendiskusikan masalah ini dengan baik bersama suaminya, Citra bilang kalau dirinya selalu siap dengan fakta-fakta yang belum terungkap. Termasuk jika Rezky benar-benar dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey.

"Aku mendukung penuh suamiku untuk melakukan tes DNA karena aku juga ingin memutus keraguan. Kalau memang benar, aku terima. Kalau juga ke depannya Rezky harus memberikan nafkah, ya nggak apa-apa sekali," jawab Ciki mengutarakan pendapatnya.

4. Tidak merasa cemas

instagram.com/citraciki

Tak hanya mendukung, Citra juga selalu merasa tenang dan tidak ada kecemasan berlebih soal rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Menurutnya, semua permasalahan ini terjadi di masa lalu Rezky, di mana ia telah menerima semuanya.

"Sebenarnya karena aku tahu ini masa lalunya Rezky jadi aku nggak terlalu memusingkan. Beda lagi kalau terjadi perselingkuhan. Aku menikah sama Rezky, sudah siap menerima semua masa lalunya. Jadi kalau kecemasan aku nggak terlalu mengkhawatiirkan, tinggal bagaimana menghadapinya bareng-bareng," paparnya.

5. Perubahan pada Rezky

instagram.com/citraciki

Sejak adanya masalah rumah tangga yang berasal dari faktor luar, banyak netizen yang menilai bila Rezky tidak benar-benar berhijrah. Alhasil, tak sedikit pula yang merasa iba dengan Citra lantaran mendapatkan suami seperti Rezky.

Sayangnya, Citra tidak merasa bahwa dirinya perlu merasa dikasihani. Alih-alih terbebani dengan masalah suaminya, ia justru merasa bahagia karena telah menikah dengan Rezky.

"Dia itu selalu ada untuk aku, selalu mendengarkan aku. Dia pembawaannya selalu tenang dan itu yang bikin aku bisa hidup nyaman sama dia. Dan itu yang buat aku ngerasa nggak salah pilih dan merasa bahagia banget sama Rezky," jawabnya dengan senyum.

Belum lagi, Citra menilai bahwa suaminya itu lebih baik dalam segi ibadah jika dibandingkan dengan dirinya. Rezky selalu menjadi contoh bagi Citra untuk selalu menjaga salat dalam kondisi apa pun.

6. Pesan untuk Wenny

instagram.com/citraciki

Dalam podcast yang berdurasi 57 menit itu, Citra juga menyampaikan pesannya kepada Wenny. Ia berharap jika permasalahan antara Wenny dan rumah tangganya bisa menemukan jalan keluar yang terbaik.

"Aku pengin semuanya selesai dengan baik-baik dan tidak ada yang dirugikan. Capek kalau hidup kayak dikejar-kejar masalah terus. Kita juga nggak mau jahat ke siapa pun, jadi aku inginnya kita obrolin baik-baik semuanya," tutupnya.

Menunjukkan sikap suportif sejak awal, Citra tidak merasa terbebani jika Wenny ingin datang ke rumahnya dan berbicara secara baik-baik antar keluarga. 

Jadi, itulah isi hati Citra Kirana yang baru saja dibuka tentang masalah rumah tangganya. Kita doakan agar masalah ini cepat selesai, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married