Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ditemani Rey Mbayang, Intip 9 Potret Dinda Hauw Babymoon ke Jepang

Penampilannya bak pasangan negeri dongeng

Puspita Ramadhani

Setelah prediksi jenis kelamin calon bayi Dinda Hauw dan Rey Mbayang diungkap lewat pesta gender reveal, pasangan yang sering kali disebut sebagai pasangan 'wisata masa depan' ini, melanjutkan aktivitas mereka dengan melakukan perjalanan babymoon. Kali ini, Dinda dan Rey memilih Jepang sebagai destinasi liburan mereka. 

Berbagai potret mesra tak lupa untuk dibagikan. Bahkan, Dinda juga mengatakan bahwa ia dan suaminya sempat melakukan maternity shot di tengah tumpukan salju Negeri Sakura itu. Yuk, kita lihat potret keseruan babymoon sekaligus maternity shot Dinda Hauw dan Rey Mbayang!

1. Layaknya ibu hamil pada umumnya, Dinda juga merasakan ngidam atau sangat ingin makan atau melakukan sesuatu. Uniknya, Dinda ngidam jalan-jalan ke Jepang, nih! Tanpa penolakan, Rey langsung mengabulkan keinginan istrinya itu.

instagram.com/rey_mbayang

2. Baru awal tahun, Dinda dan Rey sudah mengisinya dengan melakukan perjalanan babymoon di beberapa wilayah Jepang.

instagram.com/rey_mbayang

3. Termasuk pula mampir ke Disneyland Tokyo. Memang kurang afdol, ya, kalau tidak disempatkan datang ke sini. Dinda dan Rey juga nggak lupa buat pakai baju couple.

instagram.com/rey_mbayang

4. Berpindah ke Kyoto, dengan balutan Kimono, pasangan muda ini sudah seperti suami-istri Jepang sesungguhnya.

instagram.com/dindahw

5. Bukan Dinda dan Rey jika tidak pamer pose mesra. Hanya saling bertukar tatap mata seperti ini, kita bisa tahu kalau cinta di antara mereka sangat besar.

instagram.com/dindahw

6. Anak sulung mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang, juga ikut meramaikan. Shaka yang mulai beranjak besar selalu berhasil menghibur orangtuanya selama liburan, dan juga para aunty online yang nge-fans dengan Shaka.

instagram.com/rey_mbayang

7. Selain romantis, alasan lain pasangan Dinda dan Rey selalu menarik untuk diikuti lantaran outfit mereka yang nggak pernah gagal. Bahkan saat Dinda tengah hamil besar, pakaian yang dikenakannya tetap fashionable!

instagram.com/rey_mbayang

8. Sebelum kembali ke Tanah Air, Dinda menceritakan kelucuan ide mendadaknya untuk menyempatkan maternity shot di tengah-tengah salju. Dengan sigap pula, Rey menyiapkannya dengan baik.

instagram.com/dindahw

9. Tanpa fotografer, Rey dan Dinda tetap melakukan photoshoot tersebut. Dinda juga memuji kemampuan editing sang suami karena bisa menghasilkan foto yang indah. Pasangan ini memang couple goals banget, ya, Bela!

instagram.com/dindahw

IDN Media Channels

Latest from Married