Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Kedua, Intip 8 Potret Romantis Nella Kharisma & Dory Harsa

Selalu kompak dalam berbagai kondisi

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia datang dari pasangan, Nella Kharisma dan Dory Harsa Pasangan yang menikah pada 15 Agustus 2020 ini baru saja mengumumkan bahwa Nella tengah hamil anak kedua. Berita bahagia ini disampaikan melalui unggahan Instagram pada Senin (31/10/2022) kemarin. Penyanyi dangdut kelahiran 1994 itu membagikan sebuah video pendek kondisi janin yang ada di dalam rahimnya saat tengah melakukan USG. 

"Puji Syukur kami diberi rezeki lagi oleh Tuhan. Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adiknya Gendhis Madaharsa, semoga sehat dan selamat tanpa kurang suatu apa pun," tulis Nella dalam unggahannya. 

Selain membagikan hasil test pack dan USG, Nella dan Dory juga kerap mengunggah potret mesra pernikahannya yang baru menginjak usia dua tahun. Nah, di bawah ini potret romantis sekaligus keharmonisan rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa. Yuk, intip!

1. Meski sempat diterpa kabar tak sedap saat mengumumkan pernikahan, namun Nella dan Dory berhasil menunjukkan kebahagiaan rumah tangganya.

instagram.com/nellakharisma

2. Selain sering memakai baju couple, pasangan musisi ini juga kerap berbagi pose romantis di depan kamera, lho!

instagram.com/nellakharisma

3. Sering melakukan photoshoot berdua membuat rumah tangga pelantun Bojo Galak ini semakin terlihat romantis.

instagram.com/nellakharisma

4. Nggak hanya berdua, Nella dan Dory juga mengajak Gendhis yang baru berusia 1 tahun ikutan photoshoot menggunakan kostum Mafia. Gemas banget, ya!

instagram.com/nellakharisma

5. Sedang fokus menatap wayang, Nella berharap kisah cintanya tetap harmonis dan langgeng hingga maut seperti kisah-kisah wayang.

instagram.com/nellakharisma

6. Potret perayaan dua tahun pernikahan yang diunggah Nella disematkan doa agar keduanya tetap bahagia dan saling terikat satu sama lain dalam kehidupan rumah tangganya.

instagram.com/nellakharisma

7. Nggak hanya Nella, Dory pun kerap membagikan momen keluarga kecilnya lewat Instagram dengan konten-konten lucu.

instagram.com/nellakharisma

8. Nah, kalau ini adalah maternity shoot saat Nella mengandung Gendhis. Kira-kira seperti apa, ya, maternity shoot anak kedua? Mari kita nantikan, ya, Bela. Selamat untuk Nella dan Dory!

instagram.com/nellakharisma

IDN Media Channels

Latest from Married