Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Pertikaian Rumah Tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Keduanya saling adu klarifikasi

Puspita Ramadhani

Baru saja bagikan video lamarannya saat birthday dinner Antonio Dedola atau Toni, kini hubungan Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya itu tengah dihadang masalah. Nikita mengaku kalau sang kekasih telah kabur dari rumahnya dengan membawa perhiasan mewah miliknya. Bahkan tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga mengaku kalau ia telah menikah dengan Toni sejak Januari 2023 lalu.

Di saat hubungannya tidak baik-baik saja seperti sekarang, ada sederet fakta yang diungkap Nikita Mirzani soal hubungannya dengan Antonio Dedola. Apa saja itu? Lihat jawabannya di sini.

1. Telah menikah siri sejak awal tahun

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Lewat akun TikTok miliknya, secara mengejutkan Nikita Mirzani memberi sebuah pengakuan kepada publik. Dalam pengakuannya itu, Nikita bilang kalau ia dan Toni telah menikah siri sejak awal Januari 2023 lalu.

“Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Lalu kami hidup seperti pasangan suami istri pada umumnya," ucap Nikita dalam unggahannya.

2. Toni kabur dari rumah

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

Setelah memberi tahu bahwa ia dan Toni telah menikah setelah mantan polisi Jerman itu menjadi mualaf, Nikita membeberkan lebih lanjut kalau suaminya itu telah kabur dari rumah pada Kamis (27/4/2023) kemarin.

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," lanjutnya.

Ia tak paham apa alasan Toni kabur dari rumah. Sebab menurutnya, ia sudah menjadi istri yang baik meski Toni hanya seorang pengangguran.

“Saya tidak tahu maksudnya apa. Saya selalu membicarakan dia baik di depan wartawan . Biarin pun netizen bilang mok*ndo pengangguran tapi saya selalu membela, karena dia suami saya."

3. Sederet tuduhan Nikita kepada Toni

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

Kontroversi pun kembali dituai Nikita. Usai memberi pernyataannya kepada publik bahwa ia dan Toni telah pisah rumah, kini artis 37 tahun itu menyebutkan berbagai tuduhan pada Antonio.

Dimulai dengan menyebut Toni sebagai maling lantaran telah mengambil tas dan perhiasan mewah miliknya.

"Dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian Kak Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya,” tulis Nikita di media sosialnya.

Kemudian, perempuan yang sering disapa Nyai ini juga berkata kalau suaminya itu hidup menggunakan uangnya dan menuntutnya untuk mengembalikan dana yang mencapai Rp3 miliar.

Kamu kembalikan uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Mungkin sekitar Rp3 miliar. Saya mau uang saya kembali juga, saya menghitung semuanya, termasuk bercinta dengan saya,” kata Nikita yang diunggah Antonio pada 1 Mei 2023 kemarin.

Tak cukup ungkit biaya numpang hidup selama 10 bulan dan hubungan seksual yang dilakukan mereka berdua, Nikita terus membeberkan semua kekurangan yang ada di Toni, termasuk tabiat lamanya.

Menurut Nikita, Antonio kerap melakukan seks dengan PSK sebelum menjalin kasih dengan dirinya.

"Waktu dia tinggal di Bali, kerjaan dia hanya nge*e sama lo*te-lo*te di Bali. Sebelum dia men-declare pacaran sama gue, following dia itu lo*te-lo*te di Bali, Dan semua lo*te-lo*te Bali itu WhatsApp gue. WhatsApp gue semua dan bilang 'Kakak yakin sama Toni? aku pernah lho dipakai dia, aku pernah dibawa ke villanya," ucap Nikita.

4. Pembelaan Antonio Dedola

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

Tak terima mantan istrinya menyebut hal yang tidak benar soal dirinya, Toni pun turun ke Instagram untuk memberikan pembelaan. Bagi Toni, semua yang dikatakan Nikita adalah fitnah.

"Dia ingin bikin saya semakin miskin dengan meminta sejumlah uang. Saya telah memberikan semua uang dan kehidupan padanya dan keluarganya," kata Toni dalam siaran langsung Instagram-nya.

Lebih lanjut, Toni menambahkan sejumlah klarifikasi lewat Instagram Story.

"Selama 2,5 bulan saya berada di rumahnya ketika dia masuk penjara untuk mengawasi anak-anaknya, rumahnya, dan barang-barangnya. Jika menurutmu saya seorang pencuri, aku bisa melakukannya saat itu. Tapi, saya memilih untuk tidak melakukannya karena saya orang yang jujur," tulisnya.

Soal tuduhan mencuri, Toni mengatakan bahwa tas dan gelang yang dibawanya adalah hadiah yang telah diberikan Nikita kepadanya. Jika Nikita ingin meminta barang-barang yang telah diberikannya, maka Toni pun akan melakukan hal yang sama. Sayangnya, saat mengatakan hal itu kepada Nikita, mantan kekasihnya itu justru bilang kalau Toni orang jahat.

Terakhir, Toni juga memberi tahu apa alasan sebenarnya ia harus segera kabur dari rumah Nikita. Diakuinya, Toni telah mendapat sejumlah kekerasan rumah tangga, seperti lemparan barang dan juga tendangan.

"Apakah dia bilang kepada kalian kalau dia memukul saya hari itu? Dengan tinjuan, tendangan, melempar barang ke arah kepala dan badan saya hingga bagaimana dia memperlakukan saya?" katanya.

5. Ceraikan lewat pesan singkat

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

Melihat pertikaian yang terjadi antara ia dan Nikita, Toni yang saat ini sudah berada di Jerman memutuskan untuk menceraikan Nikita lewat pesan WhatsApp.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu (Nikita Mirzani) sekarang! Artinya kita tidak lagi terikat pernikahan sehingga kamu telah bebas dan bisa melanjutkan kehidupan yang baru. Aku hanya berharap kebaikan untukmu dan semoga kamu menemukan kebahagiaanmu," tulis Antonio dengan membagikan screenshot pesan tersebut.

6. Nikita meminta Toni untuk berhenti

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

Setelah aksi saling membeberkan selesai, Toni menjukkan pesan terbaru dari Nikita di mana perempuan yang telah bercerai tiga kali ini memohon kepada Toni untuk berhenti mengunggah apa pun lebih lanjut. Dalam pesan itu pula, Nikita berkata kalau mantan suaminya juga melihat semua bukti yang diberikan Toni dan mereka merasa menang akan hal itu.

Meski sudah membuat laporan lebih dulu ke kepolisian Indonesia dan Jerman, namun Nikita sendiri yang justru meminta lebih dulu agar ia dan Toni berdamai. Jadi, bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married