Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pengakuan Lady Nayoan Soal Perselingkuhan Rendy Kjaernett & Syahnaz

Sudah lelah dan tak ingin rujuk

Puspita Ramadhani

Berhasil membongkar kedok perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah hingga menjadi bahan perbincangan publik, Lady Nayoan belum merasa puas dan terus membeberkan detail perselingkuhan tersebut. Kali ini, Lady Nayoan diajak dr. Richard Lee untuk buka suara lewat saluran YouTube-nya.

Dalam perbincangan itu, Lady melanjutkan apa saja bentuk perselingkuhan yang pernah dilakukan Rendy dan Syahnaz. Lady juga membeberkan bahwa dirinya sudah siap bercerai dengan Rendy.

Jadi, apa saja yang dikatakan Lady Nayoan soal rumah tangga dan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz? Selengkapnya di sini.

1. Awal mula ketahuan selingkuh

instagram.com/ladynayoan

Dalam video YouTube yang berdurasi 52 menit tersebut, Lady Nayoan menceritakan secara detail bagaimana awal mula ia bisa mengetahui bahwa suaminya selingkuh. Lady merasa, kedekatan Rendy dan Syahnaz mulai terjalin saat keduanya mendapat ajakan syuting di daerah Toraja. 

Kala itu, Lady sempat mendapat laporan dari artis lainnya bahwa suaminya tengah bemesraan dengan Syahnaz selama di lokasi syuting. Namun, Lady yang kala itu masih berteman baik dengan Syahnaz, menganggap hal itu hanya tidak benar. 

Sampailah di mana Lady menemukan Rendy tidur dengan posisi yang tidak seperti biasanya. Niat hati ingin membangunkan Rendy, Lady justru menemukan isi chat Rendy dengan Syahnaz.

"Aku bangun mau nanya kenapa dia tidur sambil duduk. Pas aku mau bangunin, handphone-nya itu masih terbuka Telegram. Jadi dia nggak pakai WhatsApp awalnya," cerita Lady.

"(Isi chat-nya) 'Ayang nanti kabarin aku ya. Iya sayang'. Pokoknya masih ayang-ayangan," sambungnya mencontoh isi chat Telegram Syahnaz dan Rendy.

2. Upaya Rendy mengembalikan kepercayaan Lady

instagram.com/ladynayoan

Saat pertama kali mengetahui bahwa benar suaminya selingkuh dengan temannya sendiri, Lady mengaku bahwa tubuhnya bergetar ketakutan dengan kondisi dirinya sedang hamil besar. Rendy yang saat itu ketahuan, langsung meminta maaf kepada Lady dan mengaku bahwa itu hanya 'nakal-nakalan'.

Lantas, Rendy mencoba untuk mengembalikan kepercayaan Lady dengan mengajaknya ke lokasi syuting untuk memantau dirinya di tempat kerja. Sayangnya, hal itu hanya kebohongan belaka. Sebab, di saat Lady sudah banyak mengalami kontraksi kehamilan, ia justru pergi dengan Syahnaz secara diam-diam.

"Aku diajak terus syuting-syutingnya, Rendy kayak nggak mau aku kepikiran. Jadi aku pikir, oh dia mau berubah. Kenapa aku semakin percaya, karena dia ngajak anakku yang pertama untuk syuting di Bandung. Tapi ternyata, pas di Bandung mereka (Rendy dan Syahnaz) ke sana, makan bakmi bareng," paparnya.

Saking ingin menutupi perjalanan makan bareng itu, Rendy bahkan secara diam-diam memblokir akun media sosial restoran bakmi tersebut di akun Instagram milik Lady.

3. Mengaku sudah cinta dengan Syahnaz

instagram.com/ladynayoan

Dari September 2022 hingga Januari 2023, Rendy masih terus menunjukkan sandiwara penyesalannya kepada Lady. Namun sayang, Lady kembali menemukan perselingkuhan mereka dengan cara yang sama pula.

"Di Januari itu juga sama ceritanya. Aku kebangun, aku lihat suamiku nggak ada di samping, tapi mobilnya ada. Akhirnya aku turun ke bawah, dia lagi nonton TV tapi handphone-nya kebuka, itulah Gojek,"  ucap Lady dengan nada tertawa.

Berbeda dengan reaksinya yang pertama, kali ini Lady Nayoan merasa ia sangat emosi saat mengetahui bahwa selama ini ia telah dibohongi oleh penyesalan Rendy. Alhasil, pasangan itu mengalami cekcok selama beberapa jam. Lady juga menanyakan apakah benar jika suaminya itu terus berhubungan dengan Syahnaz.

"Dia mengakui punya perasaan hati dan hubungan (dengan Syahnaz), jadi dia bilang butuh waktu untuk menyelesaikannya," pungkasnya.

4. Bingung dengan sikap Jeje 'Govinda'

instagram.com/ritchieismail

Tak ingin bertindak sendirian, Lady yang juga kenal baik dengan suami Syahnaz, menghubungi Jeje 'Govinda' dan membicarakan soal hubungan terlarang antara pasangan mereka. Dalam pembicaraan itu, Jeje bilang kalau Syahnaz sudah dimediasi dan dilakukan beberapa upaya agar tidak saling berhubungan dengan Rendy. 

Mulai dari mengganti nomor ponsel dan meminta bantuan kepada teman Syahnaz untuk memantau istrinya, telah dilakukan Jeje. Kendati demikian, Lady merasa bahwa usaha yang dilakukan Jeje tetaplah sia-sia.

"Terus aku kayak mana nih kok suaminya bilangnya aman, kok bilangnya dijagain, bilangnya nggak ada komunikasi, sudah diganti nomernya. Aku capture dan aku tanya ke suaminya 'Ini nomer barunya si S ya?' 'Iya, dari mana tuh Lad?' 'Ya ada, berarti selama ini mereka berhubungan karena di (Google) maps begini-begini'," kata Lady menjelaskan kepada Jeje.

"Aku entah kenapa, tapi ya mungkin cara orang berbeda-beda dalam menanggapinya, yang aku lihat si suaminya menanggapinya kayak antara terus menghindar atau melindungi. Padahal aku udah kasih lihat bukti maps-nya, bukti lain," sambungnya.

Di kondisi ini, Lady merasa bingung dengan tindakan yang dilakukan Jeje.

5. Alasan unggah ke media sosial

instagram.com/ladynayoan

Untuk alasan membocorkan ke publik, Lady mengaku jika dirinya sudah sangat lelah telah dibohongi berkali-kali oleh Syahnaz dan Rendy. Ia juga memikirkan kesehatan mental dirinya dan anak-anaknya di kemudian hari.

"Aku tuh sudah benar-benar mikirin sebelum posting. Alasan-alasan kenapa aku posting itu sudah aku pikirin, bukan sekadar emosi. Justru aku melakukan itu untuk anak-anakku. Karena soon or later akan kebongkar, daripada orang lain yang bongkar mending aku. Karena itu kebenarannya," ungkap Lady Nayoan.

Lady tidak merasa harus menyesali perbuatannya ini. Bahkan, ia juga tidak takut jika kemungkinan terburuknya ia harus berakhir di penjara. Karena, menurut Lady, inilah fakta yang sebenarnya, dan ia tidak perlu khawatir saat membongkar fakta.

Kebulatan tekad itu juga tidak bisa diganggu gugat oleh suami Syahnaz. Lady cerita jika Jeje menghubunginya di saat ia mengunggah bukti-bukti tersebut ke Instagram Story.

"Suaminya (Jeje) chat 'Lad hapus', dan nggak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus? Sudah di-posting," tambahnya.

6. Sudah berencana untuk cerai

instagram.com/ladynayoan

Sejak awal podcast tersebut dimulai, dengan tegas Lady Nayoan menyatakan bahwa dirinya memang ingin cerai dari Rendy Kjaernett. Bukan hanya soal selingkuh, Lady juga merasa bahwa Rendy adalah orang yang berbeda dari sosok yang dinikahinya 8 tahun lalu.

"Sebenarnya di awal aku posting, aku sudah di keputusan mau cerai. Iya (sudah bulat rencananya)," terang Lady.

"Jadi waktu aku tahu chat-an itu, kalau dibilang sakit, hancur, sudah nggak tahu gimana lagi. Dan di situ momen di mana aku punya pikiran kalau Rendy ini sudah berubah, bukan Rendy yang aku nikahin selama 8 tahun ke belakang," tambahnya sembari menangis.

7. Pesan untuk Syahnaz dan Rendy

instagram.com/ladynayoan

Terakhir, Lady menutup video podcast tersebut dengan memberikan pesan kepada Rendy dan Syahnaz, yang tidak lain adalah suami dan temannya sendiri. Dalam pesan itu, Lady telah memberi izin jika Syahnaz dan Rendy memang ingin bersatu.

"Untuk dia (Syahnaz) sudah sampai di tujuannya, ya. Kalau memang tujuannya mau sama suami saya, ya, silakan. Saya juga segera menggugat cerai, jadi kalau memang itu yang diinginkan, silakan. Aku yang bukain jalan," ujar Lady yang ditujukan untuk adik Raffi Ahmad tersebut.

Tak ada niatan untuk kembali berdamai dengan Rendy, Lady meminta bantuan yang terakhir kali kepada suaminya itu untuk bekerja sama menyelesaikan masalah ini dengan mudah.

"Pesannya (untuk Rendy), kita ketemu baik-baik. Kamu minta aku baik-baik, nikahin baik-baik, kamu tetap papanya anak-anak. Aku berharap kita bisa pisahnya baik-baik, setidaknya kamu bantu aku untuk melewati ini dengan baik, untuk kesehatan mental anak-anakku," tutupnya.

Jadi, itulah pengakuan yang diberikan Lady Nayoan selama hadir menjadi bintang tamu podcast dr. Richard Lee. Apa pun keputusan Lady Nayoan, kita doakan agar itu menjadi jalan terbaik baginya.

IDN Media Channels

Latest from Married