Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Selebriti yang Rayakan Anniversary Pernikahan di Desember

Ada yang akan rayakan hari jadi ke-18

Puspita Ramadhani

Selain dipenuhi dengan perayaan Natal dan tahun baru, Desember juga menjadi bulan kasih sayang bagi sebagian pasangan selebriti. Hal ini dikarenakan, Desember menjadi bulan di mana mereka mengucapkan janji pernikahan untuk sehidup semati. 

Dari awal hingga akhir Desember, ada sederet artis yang akan merayakan ulang tahun pernikahannya. Siapa saja mereka? Yuk, intip informasi berikut ini. 

1. Menikah pada 30 Desember 2006, tahun ini pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akan merayakan hari jadi pernikahan yang ke-16. Kesetiaan mereka selalu dijadikan panutan bagi pasangan muda.

instagram.com/dagnesia

2. Meski baru menikah seumur jagung, Yura dan Donne jadi salah satu pasangan yang sangat suportif. Pada 11 Desember mendatang, pasangan yang bekerja sebagai musisi ini akan merayakan dua tahun pernikahannya.

instagram.com/donne_maula

3. Kalau yang satu ini, terkenal sebagai pasangan gokil. Adipati dan Canti Tachril menikah pada 18 Desember 2020, dan di tahun keduanya menikah, mereka selalu berhasil bikin iri netizen dengan gaya romantis nan kocaknya.

instagram.com/adipati

4. Hijrah menjadi sosok Muslimah yang sibuk mengampanyekan isu-isu Islam, Dewi Sandra memiliki keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah bersama Agus Rahman yang menikahinya pada 11 Desember 2011 lalu.

instagram.com/ewisandra

5. Baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya, Yasmin Wildblood dan Abi Yapto tetap harmonis di usia pernikahannya yang ke-9 pada 9 Desember mendatang.

instagram.com/yaswildblood

6. Jarang disorot, Cut Tary kini tengah berbahagia dengan pernikahannya bersama Richard Kevin. Pada 12 Desember nanti, pasangan ini akan merayakan hari jadi ke-3 tahunnya sebagai suami istri.

instagram.com/cuttaryofficial

7. Meisya Siregar dan Bebi Romeo juga menjadi salah satu artis yang menikah pada bulan ini, tepatnya tanggal 14 Desember 2004. Dengan begitu, mereka akan merayakan anniversary-nya yang ke-18. Langgeng banget!

instagram.com/meisya_siregar

8. Tak hanya diperingati sebagai Hari Ibu Nasional, setiap tanggal 22 Desember juga menjadi peringatan hari pernikahan pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang telah menikah sejak 2013 silam.

instagram.com/asmirandah89

9. Memilih untuk menetap di Australia setelah dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu, kini kehidupan rumah tangga Acha Septriasa terlihat tenang dan jauh dari sorotan media.

instagram.com/septriasaacha

10. Setiap tanggal 1 Desember menjadi tanggal penting bagi Citra dan Rezky. Meski sempat diterpa masalah rumah tangga, kedua pasangan ini memilih untuk tetap bersama dan terus melanjutkan pernikahannya yang baru saja berumur 3 tahun.

instagram.com/hakimyusufl

Itulah sederet pasangan selebriti yang merayakan anniversary pernikahan pada bulan Desember ini. Siapa pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married