Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Artis yang Melakukan Ibadah Umrah di Ramadan 2023

Jadi permulaan baik dalam beribadah

Puspita Ramadhani

Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Sudah sepatutnya sebagai seorang Muslim, kita menyambut bulan ini dengan sukacita dan berusaha menjalankan ibadah dengan sebaik mungkin. 

Seperti beberapa selebriti Tanah Air ini. Meski puasa Ramadan dapat dilakukan di mana pun, namun mereka memilih memulai Ramadan di Tanah Suci sembari melakukan ibadah umrah bersama keluarga. 

Siapa saja pasutri yang melakukan umrah di bulan Ramadan? Yuk, intip potretnya di bawah ini. 

1. Ikbal Fauzi dan istrinya, Novia Giana, menjalankan Ramadan pertama di Tanah Suci. Selain melakukan umrah, pasangan ini juga mengumumkan kehamilan keduanya di depan Kakbah.

instagram.com/ikbalfauzi_

2. Jadi perjalanan pertama umrah sekeluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya pengalaman tak terlupa menyambut Ramadan di sana. Penampilan bercadar Aurel juga sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu.

instagram.com/aureliehermansyah

3. Pasutri yang suka jalan-jalan ke luar negeri ini pun nggak lupa untuk umrah di bulan Ramadan. Bahkan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak 40 anggota keluarga lainnya ikut beribadah bersama mereka.

instagram.com/ashanty_ash

4. Serupa dengan Aurel, ini adalah ibadah umrah pertama bagi keluarga Nanda Arsyinta. Ia merasa terharu karena bisa mengajak suami dan orangtuanya berdoa langsung di depan Kakbah.

instagram.com/nandaarsynt

5. Jenita Janet dan Danu Sofwan turut memperpanjang daftar deretan selebriti yang lakukan ibadah umrah saat Ramadan 2023. Di pernikahan keduanya ini, rumah tangga Jenita memang tampak lebih harmonis.

instagram.com/jenitajanet

6. Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya, juga menjalankan ibadah umrah saat sedang berpuasa. Ia mengajak sang istri, Nurah Syahfirah, merayakan anniversary pernikahan di sana.

Instagram.com/nourahsheivirah

Itulah deretan selebriti yang pergi menunaikan umrah bersama pasangannya di bulan suci Ramadan. Apakah ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married