Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Pasangan Artis yang Liburan Akhir Tahun di Luar Negeri

Ada yang liburan selama satu bulan!

Puspita Ramadhani

Akhir tahun menjadi salah satu momen terbaik untuk dihabiskan bersama keluarga. Selain mengembalikan keharmonisan antar anggota keluarga, liburan bersama orang terkasih juga bisa membuatmu lebih bersemangat menyambut tahun baru.

Seperti yang dilakukan para selebriti Tanah Air ini. Setelah sibuk dengan pekerjaan sepanjang tahun, kini saatnya mereka melakukan quality time bersama pasangan dan buah hatinya. Bahkan lebih menariknya lagi, mereka memilih untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun tersebut di luar negeri.

So, siapa saja pasangan yang liburan akhir tahun di luar negeri? Lihat potret serunya di bawah ini!

1. Meski sudah menikah beberapa bulan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih tampak seperti pasangan honeymoon yang menikmati liburan akhir tahunnya di Amerika.

Instagram.com/maudyayunda

2. Punya banyak waktu luang bersama keluarga, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memilih Jepang sebagai destinasi berlibur bersama keluarga.

Instagram.com/cutratumeyriska

3. Pasca umrah, Tasyi Athasyia dan suaminya tak ingin langsung kembali ke Tanah Air. Mereka melanjutkan liburan tersebut ke Dubai dan sudah satu bulan mereka di sana, lho!

instagram.com/tasyiiathasyia

4. Langganan berlibur ke luar negeri di penghujung tahun, kini Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati musim salju di Eropa bersama keluarga mereka.

Instagram.com/ashanty_ash

5. Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad memutuskan untuk terbang ke Swiss untuk merayakan Natal dan tahun baru. Swiss menjadi negara yang paling sering mereka pilih untuk berlibur.

instagram.com/andrew.white._

6. Pasangan yang satu ini nggak pernah kehabisan cara untuk selalu tampil mesra. Meski kewalahan membawa buah hati berlibur ke Jepang, namun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tetap menikmati liburan mereka.

instagram.com/glennalinskie

7. Diundang untuk menghadiri sebuah acara, Oki Setiana Dewi juga tak lupa memboyong anak dan suaminya untuk sekalian berlibur di Amerika.

instagram.com/okysetianadewi

8. Lama tak disinggahi, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie memilih untuk berlibur sekaligus mengunjungi rumah mereka yang ada di Amerika.

instagram.com/niaramadhanibakrie

9. Berlatar keindahan Gunung Fuji, Ringgo Agus Rahman, dan istrinya, Sabai Morscheck, rutin mengunjungi Jepang di akhir tahun.

instagram.com/sabaidieter

Itulah potret pasangan selebriti yang mengisi waktu liburan akhir tahun di luar negeri. Kalau kamu berencana liburan kemana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married