Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Korea yang Dituduh Hamil Sebelum Menikah

Agensi mereka pun ikut meluruskan

Puspita Ramadhani

Berbeda dengan Hollywood, hiburan negara Korea Selatan sangatlah tertutup soal kabar kencan para artis. Alhasil, ketika mereka mengumumkan akan menikah, banyak yang menyangka bahwa pasangan seleb Korea Selatan itu menikah lantaran telah hamil duluan.

Seperti yang dialami Lee Da In, istri aktor Lee Seung Gi, baru-baru ini. Di tengah kabar bahagia atas pernikahan mereka yang digelar mewah, tersebar rumor bahwa Lee Da In sudah hamil duluan. Dituduh dengan kabar tak mengenakkan, agensi pun langsung membantahnya.

Pasalnya, gosip hamil di luar nikah itu tidak hanya dialami istri Lee Seung Gi. Ada sejumlah pasangan selebriti Korea lainnya yang alami hal serupa. Siapa saja mereka? Daftarnya di bawah ini.

1. Lee Seung Gi dan Lee Da In

allkpop.com

Masih di hari bahagianya, pengantin baru Lee Seung Gi dan Lee Da In harus dihadapkan dengan rumor yang tidak mengenakkan. Rumor yang tersebar di internet itu menyerang istrinya dan mengatakan bahwa Da In telah hamil sebelum mereka menikah.

Tak rela artis naungannya dijatuhkan begitu saja, agensi Lee Da In, 9ato Entertainment, secara tegas membantah rumor tersebut.

"Itu tidak benar. Dia saat ini sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC," ucap perwakilan agensi.

Begitu pun dengan seseorang yang mewakili jawaban Lee Seung Gi.

"Itu tidak benar," jawabnya.

2. SE7EN dan Lee Da Hae

instagram.com/se7enofficial

Pengalaman serupa juga dialami SE7EN dan calon istrinya, Lee Da Hae. Niat hati ingin membagikan kabar bahagia bahwa dirinya akan menikah pada Mei 2023 mendatang, pemberitahuan ini justru mengundang kecurigaan netizen.

Secara cepat, banyak orang yang menuduh bahwa Lee Da Hae telah hamil, dan secara terpaksa SE7EN harus bertanggung jawab. Beruntungnya, agensi tak membiarkan tuduhan itu bertahan lama. Di hari yang sama pula, agensi keduanya memberikan klarifikasi.

"Mengenai rumor yang mengklaim Lee Da Hae dan SE7EN akan menikah karena kehamilan Lee Da Hae, kami ingin menegaskan bahwa itu sama sekali tidak benar. Pasangan itu akan menggelar pernikahan privat dengan keluarga dan kenalan dekat mereka," tulis agensi pada 20 Maret 2023 lalu.

3. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

scmp.com

Meski SongSong couple sudah resmi kandas sejak 2019, namun tuduhan hamil sebelum menikah juga pernah dialami Song Hye Kyo di saat dirinya berpacaran dengan lawan mainnya di drama Descendants of The Sun, Song Joong Ki. Terlebih lagi, kabar pernikahan dua aktor besar Korea Selatan ini dinilai tiba-tiba dan dilakukan secara privat.

Setelah mendapat banyak spekulasi soal keputusan Hye Ko dan Joong Ki menikah, agensi Song Hye Kyo akhirnya memberi jawaban guna mematahkan semua spekulasi tersebut.

“Itu sangat tidak benar (bahwa Hye Kyo sedang hamil),” ucap perwakilan agensi UAA.

4. Kwon Sang Woo dan Son Tae Young

soompi.com

Pemain drama Stairway To Heaven, Kwon Sang Woo menikahi mantan Miss Korea, Son Tae Young, pada 2008 silam. Sejak pengumuman pernikahannya diungkap ke publik, sebagian besar penggemar Kwon Sang Woo menentangnya. Penolakan itu tidak lain karena masa lalu Son Tae Young yang dinilai kurang baik.

Selain itu, muncul pula sebuah gosip bahwa Son Tae Young telah hamil saat pernikahan digelar. Sempat dibantah saat konferensi pers, tapi ternyata gosip itu benar adanya.

Merasa tak enak hati karena telah berbohong, Kwon Sang Woo menjelaskan maksud perbuatannya di masa lalu. Alasan pasangan ini menyembunyikan kehamilannya karena ia ingin melindungi posisi istrinya.

“Aku tak ingin mendengar bahwa aku menikahi Son Tae Young karena bayi ini,” ujar Kwon Sang Woo.

5. Won Bin dan Lee Na Young

allkpop.com

Pernikahan yang digelar secara diam-diam dan terkesan buru-buru memang sangat mudah memancing atensi publik. Seperti pernikahan pasangan Won Bin dan Lee Na Young pada 2015 lalu, yang berujung memunculkan rumor hamil di luar nikah.

Ingin kembali menjernihkan suasana dan membersihkan nama sang artis, agensi kedua aktor ini turun tangan untuk memberikan klarifikasi.

"Yang bisa kami katakan adalah sama sekali tidak benar bahwa Won Bin dan Lee Na Young menikah karena hamil duluan. Lee Na Young tidak hamil," papar perwakilan agensi Eden 9.

"Saat ini mereka menunggu kabar kehamilan secepat mungkin setelah menikah, itu adalah sebuah kado yang akan diberikan mereka dari surga," lanjutnya.

Sayangnya, apa yang dikatakan agensi di waktu itu dinyatakan salah oleh K-Netz. Sebab pasalnya, Won Bin dan Lee Na Young diketahui menyambut kelahiran anak pertamanya di usia pernikahan mereka yang baru ke-7 bulan.

Itulah pasangan selebriti Korea Selatan yang mendapat tuduhan hamil di luar nikah. Apakah ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married