Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Operasi Angkat Rahim, 8 Potret Melaney Ricardo & Suami yang Makin Hot

Tetap bugar dan seksi meski sudah tak muda

Puspita Ramadhani

Artis sekaligus presenter Tanah Air, Melaney Ricardo, baru saja selesai melakukan operasi angkat rahim. Diketahui, alasan istri Tyson Lynch ini melakukan operasi tersebut lantaran penyakit adenomiosis yang diidapnya. Adenomiosis sendiri merupakan penyakit yang bisa menyebabkan dinding rahim menebal, membesar, hingga membuat menstruasi menjadi lebih berat atau berkepanjangan. 

Operasi yang dilakukan ibu dua anak ini berjalan lancar dan kondisi kesehatannya mulai memulih seiring berjalannya waktu. Sang suami pun turut mengemban peran penting. Tyson dengan sigap menemani dan memilih untuk selalu setia kepada Melaney. 

Kesetiaan dan kemesraan pasangan yang kerap membagikan konten kocak di Instagram mereka memang sudah tak perlu diragukan. Selain kocak, pasangan 'Batak dan Bule' ini juga bisa disebut pasangan seksi, lho! Keduanya memang kerap membagikan pose-pose seksi mereka sebagai pasangan suami istri, yang patut kamu lihat bukti potretnya di bawah ini. 

1. Di hari di mana ia mengumumkan akan melakukan angkat rahim, Melaney justru membuatnya berbeda dengan mengunggah potret seksi ia bersama suaminya.

instagram.com/melaney_ricardo

2. Pasangan yang sudah menginjak umur 40-an ini masih sangat bugar dan cocok dengan semua pose-pose menantang seperti ini, ya.

instagram.com/melaney_ricardo

3. Bentuk tubuh seksi Melaney dan juga kekarnya punggung Tyson menjadi sorotan pada potret mereka yang satu ini.

instagram.com/melaney_ricardo

4. Perbedaan fitur wajah Melaney dan Tyson juga membuat pasangan yang sering disebut 'Batak dan Bule' ini memiliki kekhasannya tersendiri.

instagram.com/melaney_ricardo

5. Selain beradu foto panas, pasangan yang sudah menikah sejak 2010 ini juga mengeratkan biduk rumah tangganya dengan melakukan makan malam romantis.

instagram.com/melaney_ricardo

6. Sempat diduga akan bercerai, rupanya Tyson berhasil meyakinkan Melaney untuk kembali dan mempertahankan rumah tangga mereka.

instagram.com/melaney_ricardo

7. Itulah mengapa, semakin hari pasangan publik figur Tanah Air ini hanya terlihat semakin mesra dengan berbagai potret foto dan konten video yang mereka sajikan di sosial media.

instagram.com/tyson_lynch

8. Kondisi kesehatan Melaney yang membuatnya harus merelakan rahimnya sama sekali tidak membuat perubahan pada rasa cinta Tyson kepada istrinya. Get well soon, Melaney!

instagram.com/tyson_lynch

IDN Media Channels

Latest from Married