Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segar! 7 Potret Bulan Madu Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali

Tetap mesra meski tampil sederhana

Puspita Ramadhani

Di tengah perdebatan warganet soal dugaan perbedaan agama di pernikahan mereka, Mikha Tambayong dan suaminya, Deva Mahenra, justru menghabiskan waktu berbulan madu di Bali. Meski komentar miring itu selalu datang di setiap kesempatan, tapi Mikha dan Deva terlihat santai dan tetap menikmati waktu berduanya sebagai pengantin muda. 

Nuansa alam yang hijau nan asri dipilih Deva dan Mikha sebagai tempat mereka berbulan madu. Dibandingkan dengan pasangan lain yang juga menikah di Januari 2023 lalu, bisa dibilang honeymoon sejoli ini sangatlah sederhana. 

Mulai dari bersepeda, menanjak, dan makan dengan pemandangan alam, inilah potret bulan madu Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali. 

1. Menggelar pesta pernikahannya di Bali pada 28 Januari 2023, Mikha dan Deva melanjutkan perjalanan bulan madu di Pulau Dewata tersebut.

instagram.com/mikhatambayong

2. Tampil tanpa santai seadanya, perempuan yang kini memakai nama Mahenra itu mendapat pujian dari netizen lantaran tetap memukau meski tanpa riasan.

instagram.com/mikhatambayong

3. Keromantisan Mikha dan Deva pun tetap terlihat di sepanjang perjalanan bulan madu mereka yang bernuansa alam.

instagram.com/mikhatambayong

4. Layaknya pasangan yang tengah kasmaran, pasangan aktor ini tak melewatkan kesempatan makan malam romantis.

instagram.com/mikhatambayong

5. Nggak hanya pemandangan hutan yang membuat sejuk, penampilan Mikha juga nggak kalah menyejukkan, ya, Bela!

instagram.com/mikhatambayong

6. Bersepeda di alam terbuka yang jauh dari polusi dan hiruk pikuk kota jadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan bagi Mikha dan Deva. Honeymoon mereka sangat menyenangkan!

instagram.com/mikhatambayong

7. Memang nggak afdol rasanya kalau kamu belum makan di samping sungai yang masih jernih ini. Dengan suara percikan air dan udara segar, sejoli ini menikmati makan siang mereka dengan gembira.

instagram.com/mikhatambayong

IDN Media Channels

Latest from Married