Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiba-Tiba Pisah, 10 Potret Melody Prima dan Suami Sebelum Bercerai

Mengaku terus ingin menjaga rahasia rumah tangga

Puspita Ramadhani

Kabar mengejutkan hari ini datang dari pesinetron Tanah Air, Melody Prima, yang mengumumkan perceraiannya. Fakta ini cukup menyedot perhatian publik lantaran rumah tangga Melody dan sang suami, Tommy Bagus Setiadi, selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. 

Bahkan, tak ada isu miring yang menerpa rumah tangga mereka selama 6 tahun bersama. Namun, dengan menghilangnya semua potret Tommy di laman Instagram Melody menandakan bahwa benar di antara keduanya telah berpisah.

Untuk kamu yang penasaran dengan seberapa mesra Melody dan Tommy saat menjadi suami istri, lihat potret kenangannya di bawah ini. 

1. Pada 27 Maret 2016, Melody Prima melepaskan status lajangnya dan menikah dengan Tommy Bagus Setiadi di usianya yang masih muda, yakni 21 tahun.

instagram.com/melodyprima

2. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua buah hati yang bernama Achmad Ibrahim Al-Khalifi dan Raffasya Arshaka.

Instagram.com/melodyprima

3. Setelah menikah, Melody memilih untuk vakum dari dunia sinetron dan memilih bekerja sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan Tommy bekerja sebagai pimpinan rumah produksi Amanah Surga Production.

instagram.com/melodyprima

4. Meski memutuskan menikah di usia muda, terlihat Melody sangat bahagia menjalankan rumah tangganya bersama Tommy.

instagram.com/melodyprima

5. Mereka selalu membagikan foto-foto romantis dan tak ada satu pun gosip miring yang pernah menghampiri rumah tangganya.

instagram.com/melodyprima

6. Setelah sekian lama keharmonisan rumah tangganya dipertahankan, kini Melody memberi sebuah kejutan yang kurang mengenakkan lantaran mengaku sudah bercerai dengan Tommy.

instagram.com/melodyprima

7. Tak ada KDRT atau orang ketiga yang membuat mereka bercerai. Perempuan 27 tahun ini hanya mengatakan bila semuanya terjadi karena visi misi yang tak lagi sama.

instagram.com/melodyprima

8. Diketahui, Melody dan Tommy resmi bercerai pada akhir Desember 2022 lalu. Ia sengaja tak mengumumkan apa pun ke publik karena tetap ingin menjaga hubungan baik bersama mantan suaminya.

instagram.com/melodyprima

9. Belum terlalu mengenal sosok suaminya dan mengambil keputusan terlalu terburu-buru, juga menjadi alasan pesinetron ini menyudahi status suami istrinya.

instagram.com/melodyprima

10. Kendati demikian, keduanya sepakat untuk tetap berteman baik dan bekerja sama membesarkan kedua anaknya.

instagram.com/melodyprima

Dari Melody Prima dan Tommy Bagus, kita belajar bahwa perceraian tak selalu harus diakhiri dengan pertikaian dan saling menjatuhkan, ya. Kita doakan agar keduanya kembali merasa bahagia meski sudah tak bersama. 

IDN Media Channels

Latest from Married