Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Kedua, 8 Potret Meghan Trainor dan Suami yang Bucin Abis!

Sang suami jadi makin rajin memujinya, nih

Puspita Ramadhani

Bela, apa kamu masih sering menyanyikan lagu "Made You Look" secara tiba-tiba? Kalau iya, artinya kamu harus tahu kabar terbaru dari sang pelantun, Meghan Trainor, yang baru saja dikonfirmasi tengah mengandung anak keduanya. 

Kabar menggemberikan ini langsung saja dibagikan Meghan dan suaminya, Daryl Sabara, kepada media. Saking senangnya, perempuan yang baru saja menginjak usia 29 tahun ini mengaku sangat bahagia, bahkan lebih bersemangat dibanding kehamilan anak pertamanya.

Begitu juga dengan Daryl yang semakin mencintai Meghan setelah mengetahui kehamilan sang istri. Aktor Spy Kids ini juga selalu memperlakukan istri tercintanya dengan cara romantis. Nah, di bawah ini beberapa potret yang bisa menjadi bukti bahwa Meghan Trainor dan Daryl Sabara adalah pasangan sejati!

1. Dilamar dan menikah di tahun yang sama, yakni pada 2018 lalu, kini Meghan dan Daryl tengah bersiap menyambut buah hati kedua mereka.

People.com

2. Sebelumnya, telah lahir Riley Sabara pada 2021 dan sebentar lagi akan menginjak usia ke-2 tahun!

instagram.com/darylsabara

3. Bisa dikatakan bahwa Meghan dan Daryl adalah pasangan muda, lantaran keduanya menikah di usia 25 dan 26 tahun. Kendati demikian, itu tak menjadi hambatan karena keduanya merasa bahagia satu sama lain.

instagram.com/darylsabara

4. Cinta yang begitu besar di antara mereka sangat terlihat jelas. Daryl kerap mengunggah potret sang istri dengan caption yang mengatakan bahwa Meghan adalah sosok perempuan hebat dan ia beruntung memilikinya. Sweet banget, ya!

instagram.com/darylsabara

5. Dari unggahan dan caption yang dituliskan Daryl, sudah pasti Meghan telah mendapatkan sosok supporter nomor satunya. Keduanya memang sangat beruntung saling memiliki!

instagram.com/darylsabara

6. Bukti lain yang menunjukkan bahwa pasangan selebriti Hollywood ini berada dalam pernikahan bahagia adalah cita-cita Meghan yang bilang kalau ia ingin punya 4 anak.

instagram.com/darylsabara

7. Meski sudah hampir 5 tahun bersama sebagai suami istri, tak pernah terdengar kabar kurang mengenakkan dari pernikahan pelantun "Dear Future Husband" ini. Sebaliknya, banyak yang menyangka dia masih single, lho!

instagram.com/darylsabara

8. Semoga kebahagiaan di antara pasangan ini terus bertahan dan bertambah seiring bayi yang sedang dikandung Meghan tumbuh besar, ya. Bela, mari kita ucapkan selamat kepada mereka!

instagram.com/meghantrainor

IDN Media Channels

Latest from Married