Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ogah Balikan, Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett

Rendy semakin tunjukkan rasa bersalahnya

Puspita Ramadhani

Jika rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Ismail alias Jeje 'Govinda' berakhir damai, maka berbeda dengan nasib rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasangan yang menikah pada 2014 ini diketahui sedang berada di ambang perceraian.

Faktanya, Lady memang sudah bertekad untuk pisah dengan Rendy sejak dirinya membongkar semua kedok perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz. Namun, hal itu baru benar-benar terwujud pada Senin (10/7/2023) kemarin. 

Resmi layangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett, ini tuntutan yang diminta Lady Nayoan untuk sang suami.

1. Sudah daftarkan gugatan

instagram.com/ladynayoan

Buntut dari perselingkuhan yang terjadi antara Rendy dan Syahnaz adalah hancurnya rumah tangga Lady dengan suaminya. Usai memberikan klarifikasi dan kronologi detail perselingkuhan, Lady akhirnya mendaftarkan surat perceraiannya di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi.

"Penggugatnya Gladys Veronica Nayoan dengan pakai kuasa hukum Timoty Ezra Simanjuntak. Dan tergugatnya Rendy," kata Harun Bastia, Staf Register PN Bekasi pada Senin (10/7/2023).

Gugatan cerai Lady Nayoan yang telah masuk dalam data PN Bekasi, diketahui diwakilkan oleh sang kuasa hukum, Timoty Ezra Simanjuntak, secara e-court. Tuntutan itu resmi terdaftar dengan nomor perkara 314 PDTG/2023/PN BEKASI.

2. Tuntut hak asuh anak

instagram.com/ladynayoan

Dalam gugatan cerainya itu, Lady juga meminta Rendy Kjaernett untuk memenuhi dua permintaannya, yakni perceraian dan hak asuh anaknya.

"Tentang perceraian tersebut, lalu tentang hak asuh anak," sambung Harun.

Dari pernikahan Rendy dan Lady, pasangan ini dikaruniai tiga anak, yakni Reignoah Kjaernett yang lahir pada 2015, Selena Emmanuela Kjaernett lahir pada 2017, dan Gavriel Jacob Kjaernett yang baru saja lahir pada 2022 lalu.

3. Sidang pertama sudah ditetapkan

instagram.com/ladynayoan

Lebih lanjut, pihak PN Bekasi juga membeberkan kapan pasangan yang telah 9 tahun menikah itu bisa mulai melakukan sidang pertama. Tepat pada 18 Juli 2023 mendatang, keduanya diharapkan hadir secara tatap muka untuk melakukan sidang pertama.

"Sidang pertama hari Selasa tanggal 18 Juli 2023. Kebetulan saya termasuk salah satu anggota di sini," ujar Ranto, Humas Pengadilan Negeri Bekasi.

4. Penyebab perceraian

instagram.com/ladynayoan

Perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz, yang beberapa waktu ini menggemparkan media sosial, menjadi penyebab utama Lady memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Pasalnya, Lady mengaku jika Rendy telah berkali-kali mendua darinya.

Sebelum akhirnya bercerai, Lady pun juga sudah pernah memberikan kesempatan kedua untuk Rendy. Sayangnya, Rendy yang mengaku sudah menaruh rasa cinta kepada Syahnaz, harus kembali mengulang kesalahannya.

5. Lady sudah ingin cerai sejak awal

instagram.com/ladynayoan

Rupanya, aksi membongkar perselingkuhan di media sosial yang dilakukan Lady sudah direncanakan dengan matang. Pasalnya, ia tak hanya sekadar ingin memberi tahu semua orang bahwa suaminya berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad itu. Namun, Lady juga sudah bertekad untuk berpisah dengan Rendy sejak awal.

"Sebenarnya dari awal aku mau posting, aku sudah pada keputusan mau cerai," papar Lady Nayoan saat menjadi bintang tamu podcast dr. Richard Lee.

Itulah mengapa Lady tetap meneruskan tekadnya tersebut. Meskipun, Rendy pernah berkata di depan publik bahwa ia menyesal dan ingin berusaha memperbaiki rumah tangganya.

Lantas, apakah sidang pertama Lady dan Rendy bisa mediasi dengan baik? Mari kita nantikan kabar selanjutnya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married