Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Hanum Mega & Suami, Sempat Tak Direstui Ujungnya Selingkuh

Suami Hanum mendua saat istri hamil besar

Puspita Ramadhani

Beberapa hari terakhir, nama Hanum Mega sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal ini bisa terjadi karena kasus perselingkuhan suaminya, Achamad Herlambang, yang langsung dibongkar oleh Hanum dan dibagikan di laman Instagram pribadinya.

Alhasil, kisah cinta Hanum dan suaminya itu kembali menjadi sorotan. Sempat tak mendapat restu orangtua, beginilah perjalanan cinta Hanum Mega dan Achmad Herlambang.

1. Hanum Mega dan Achmad Herlambang memulai hubungan mereka sebagai adik dan kakak kelas pada tahun 2015.

instagram.com/real.hanummegaa

2. Kala itu, Hanum yang lupa membayar uang jajan di kantin, secara diam-diam telah dibayarkan oleh Herlambang. Lantas, tumbuhlah rasa ketertarikan satu sama lain.

instagram.com/real.hanummegaa

3. Sudah berkenalan beberapa bulan, akhirnya Herlambang menyatakan cintanya di tahun yang sama. Setelah lima tahun berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk lamaran.

instagram.com/real.hanummegaa

4. Namun, di balik mewahnya pesta lamaran Hanum, ada permasalahan yang terjadi di dalam keluarganya. Diketahui, Hanum tidak mendapat restu kedua orangtuanya untuk menikah dengan Herlambang.

instagram.com/real.hanummegaa

5. Hanum yang sudah sangat cinta dengan Herlambang, tidak menyerah begitu saja. Ia bersusah payah membujuk orangtuanya hingga bisa mengantongi restu tersebut.

instagram.com/real.hanummegaa

6. Hanum dan Herlambang menikah pada 28 Maret 2021 dan tak lama dikaruniai satu orang anak laki-laki. Kini, Hanum tengah mengandung anak keduanya yang diduga berjenis kelamin perempuan.

instagram.com/real.hanummegaa

7. Sayang, di kehamilan yang sudah sangat besar, Hanum terpaksa membongkar tabiat buruk suaminya. Herlambang ketahuan berselingkuh dari Hanum untuk kedua kalinya.

instagram.com/real.hanummegaa

8. Hanum mengaku sangat sakit hati dan hancur lantaran suaminya menghamili perempuan lain di saat dirinya juga tengah mengandung buah hati mereka.

instagram.com/real.hanummegaa

9. Dari unggahan yang dibagikan, tampaknya Hanum sudah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya dan mengambil hak asuh kedua anaknya kepada dirinya. Kita doakan yang terbaik untuk Hanum, ya, Bela.

instagram.com/real.hanummegaa

IDN Media Channels

Latest from Married