Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Cesen & Marshel Widianto

Padahal, mereka akan punya anak kedua

Puspita Ramadhani

Rumah tangga komika, Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen eks 'JKT 48', kembali jadi sorotan. Usai secara tiba-tiba membagikan kabar kelahiran anak pertamanya pada 18 Maret 2023 kemarin, kini pasangan yang tidak diketahui publik tanggal pernikahannya itu mengumumkan kehamilan anak kedua.

Kabar bahagia itu pun disambut bahagia. Sayangnya, nggak lama dari kabar bahagia itu, Cesen terlihat 'menjauhi' suaminya. Itu terlihat dalam aktivitas media sosialnya. Apa yang dilakukan Cesen kepada Marshel Widianto yang buat warganet mulai mencibirnya? Penjelasan lengkapnya di sini.

1. Hamil anak kedua

instagram.com/marshel_widianto

Pada Jumat (11/8/2023) lalu, Marshel mengunggah potret keluarganya di laman Instagram. Dalam foto yang menampilkan kelucuan wajah anak pertama mereka, Archie Widianto, terlihat tangan Marshel sedang memegang test pack.

"Inilah keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa… Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu🥰🥰🥰

Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak kedua kami Tercinta❤️❤️❤️," tulis Marshel.

Caption yang dituliskan Marshel dalam unggahannya itu pun memperjelas konteks unggahan tersebut. Marshel Widianto dan Cesen umumkan kepada publik kehamilan anak kedua mereka.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar. Namun, beberapa warganet menyayangkan keputusan Marshel dan Cesen mengingat anak pertama mereka belum genap berusia satu tahun.

2. Tulis pesan ambigu

instagram.com/marshel_widianto

Hanya berselang dua hari dari unggahan bahagia Marshel, Cesen turut mengunggah potret dirinya yang sedang menikmati floating breakfast di sebuah kolam renang. Di unggahan tersebut, caption yang dituliskan Cesen sangat membuat warganet bertanya-tanya.

"Mari kita mulai hidup yang baru🤍," tulis Cesen pada Minggu (13/8/2023) kemarin.

Caption tersebut menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga Cesen dan Marshel sedang tidak baik-baik saja.

3. Hilangkan unggahan bersama Marshel

instagram.com/marshel_widianto

Tidak hanya unggah foto dengan caption yang ambigu, aksi Cesen menghilangkan seluruh foto Marshel dari feeds Instagramnya pun menuai perhatian. Bahkan, perempuan kelahiran 1999 itu juga telah berhenti mengikuti akun Instaram milik Marshel, dan begitu pun sebaliknya.

4. Komentar Cesen jadi sorotan

instagram.com/marshel_widianto

Atas tindakan yang dilakukan Cesen, ada begitu banyak komentar yang mempertanyakan hingga menyudutkan dirinya. Tak ingin diam saja, Cesen pun sempat membalas beberapa komentar tersebut. 

"Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun udah berumah tangga?" balas Cesen saat ia dikatakan sebagai istri labil.

"Tanya orangnya langsung dong hahaha ada sebab dan akibat dalam hal apa pun," ujarnya saat ditanyai kemana foto Marshel.

Melihat balasan Cesen, barulah warganet merasa jika masalah rumah tangga mereka bersumber dari sikap Marshel. Akan tetapi, tidak diketahui pasti apa penyebabnya.

5. Reaksi warganet

instagram.com/marshel_widianto

Selalu dipuji sebagai laki-laki beruntung karena bisa mendapatkan Cesen, kini spekulasi negatif pun kembali menghujani Marshel. Banyak yang menyayangkan ketidakmampuan Marshel memberi batasan dalam hal bergaul. Padahal, istrinya tengah mengandung anak kedua.

"Komennya udah OVT (overthinking) semua 😢 bisa jadi maksudnya hidup baru ya hidup sebagai mama 2 anak," ungkap warganet.

"Marshel sadar dong Yansen kalau masih ada ngambek-ngambeknya berarti perasaan dia tulus. Harusnya dijaga dong perasaannya," tulis penggemar memberi semangat pada Cesen. 

"Ada berita nggak enak nih, semoga nggak ada badai bang Marshel," komentar warganet di kolom komentar Marshel. 

Sudah ramai dibicarakan, hingga saat ini, belum ada penjelasan pasti dari kedua belah pihak. Kendati demikian, mari kita doakan agar Marshel dan Cesen selalu dalam keadaan baik, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married