Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Banget! 8 Potret Liburan Juri Indonesian Idol Bersama Keluarga

Tetap mengutamakan keluarga di tengah kesibukan

Puspita Ramadhani

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti beberapa musisi Tanah Air ini yang telah sibuk menyeleksi para kontestan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Di tengah kesibukannya sebagai musisi sekaligus figur publik, mereka tak melupakan untuk berlibur dan menciptakan momen berkualitas bersama keluarga di penutupan tahun 2022. Bahkan, sebagian besar dari mereka rela untuk kerepotan memboyong anak-anak hingga keluarga besarnya. 

Seperti apa momen liburan para juri Indonesian Idol? Intip keseruannya di bawah ini!

1. Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membawa semua anak-anaknya menikmati musim dingin di New York, Amerika Serikat.

Instagram.com/ahmaddhaniofficial

2. Dul Jaelani mengaku alami sakit punggung sehingga tak ikut saudaranya ke Amerika Serikat bersama Ahmad Dhani. Akhirnya, sang bunda, Maia Estianty, mengajak Dul untuk berlibur ke Bali bersama suaminya.

Instagram.com/maiaestiantyreal

3. Judika bersama istri dan kedua anaknya, menikmati musim liburan tahun baru di Swiss. Keluarga kecil ini berlibur dengan menikmati salju tebal di negara tersebut.

Instagram.com/jud1ka

4. Langganan setiap tahun bagi Anang dan Ashanty berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Tapi kali ini, Anang juga mengajak kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, untuk ikut keliling Eropa bersama mereka.

Instagram.com/ananghijau

5. Bersama sang anak, Ari Lasso ikut menemani buah hatinya berlibur dengan sahabat-sahabatnya di Amerika Serikat. Ari senantiasa setia menemani putrinya menikmati masa remaja.

Instagram.com/ari_lasso

6. Meski hanya berdua, tak mengurangi rasa bahagia Bunga Citra Lestari alias BCL saat berlibur bersama buah hatinya, Noah Sinclair. Kali ini, BCL mengajak anak semata wayangnya itu ke Osaka, Jepang.

instagram.com/bclsinclair

7. David Bayu mengaku bahwa ini pengalaman pertamanya bisa jalan-jalan jauh bersama keluarga. Dengan membawa istri dan kedua anaknya, David menjelajahi wilayah Amerika dengan rasa gembira.

Instagram.com/davidbayudj

8. Tengah menjadi sorotan publik lantaran wajah menawan sang anak, Rossa mengajak putranya, Rizky Langit Ramadhan, ke Korea Selatan. Bahkan, potret yang dibagikan Rossa bak pasangan drama Korea sejati. Bikin iri, ya!

instagram.com/itsrossa910

Nah, itu dia potret liburan juri Indonesian Idol bersama keluarganya. Potret keluarga mana yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married