Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Irish Bella Diam-Diam Gugat Cerai Ammar Zoni, Ini Faktanya!

Akankah ada kesempatan kedua?

Puspita Ramadhani

Sudah sempat terlihat bersama, ternyata Irish Bella menyimpan kabar yang mengejutkan. Diketahui, istri Ammar Zoni ini telah menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Depok pada awal November 2023.

Kabar yang baru terkuak ini pun mengundang perhatian. Pasalnya, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah mulai menjalankan sidang pertamanya. Berikut ini Popbela akan mengupas fakta-fakta di balik perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru ketahuan publik.

1. Sempat tepis isu cerai

Instagram.com/irisbela__

Sejak saat masih dipenjara karena kasus narkoba, hingga dirinya telah dinyatakan bebas, Ammar Zoni selalu mengaku jika rumah tangganya masih bertahan. Bahkan, keduanya juga pernah terlihat tampil dalam satu acara yang sama, setelah Ammar membuat klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier.

"Sampai sekarang, InsyaAllah belum (cerai)," ucap Ammar Zoni pada podcast yang diunggah, pada 18 Oktober 2023 lalu.

2. Layangkan gugatan secara diam-diam

Instagram.com/irisbela__

Sudah berulang kali Ammar Zoni berjanji untuk berubah di hadapan publik, tak ada satu pun tanggapan yang diberikan Irish Bella. Ibu dua anak itu lebih banyak diam dan tidak memberikan komentar apa pun terkait kehidupan rumah tangganya.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika Irish ternyata sudah melayangkan gugatan cerai kepada Ammar. Gugatan itu didaftarkan secara online pada 6 November 2023 dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

3. Sudah gelar sidang pertama

Instagram.com/irisbela__

Kamis (16/11/2023), menjadi hari pertama Irish dan Ammar menjalani sidang perceraian pertama mereka. Sayangnya, baik Ammar maupun Irish, terlihat tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Irish Bella hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sedangkan dari pihak Ammar, tak terlihat kuasa hukumnya ataupun orang yang menjadi perwakilannya yang hadir pada persidangan pertama itu.

4. Ammar mengaku sedih dan tidak siap

Instagram.com/_irishbella_

Sama terkejutnya dengan warganet, Ammar Zoni juga tidak menyangka bahwa undangan sidang cerai akan datang kepadanya. Alhasil, laki-laki 30 tahun itu merasa sedih atas keputusan sang istri.

Selain itu, Ammar juga mengaku belum siap menghadapi kenyataan pedihnya ini. Abdullah Emilie Omar, kuasa hukum yang membantu Ammar dalam kasus narkoba kemarin, mengatakan jika sang aktor belum menyiapkan pengacara untuk kasus perceraiannya.

"Dari pihak Ammar sampai sekarang, dia belum menunjuk kuasa hukum untuk menangani kasus perceraian tersebut," kata Abdullah.

5. Sidang lanjutan digelar Kamis mendatang

Instagram.com/_irishbella_

Tidak mendapatkan hasil di sidang perdana, Pengadilan Agama Depok kembali mengundang Irish Bella dan Ammar Zoni di sidang kedua perceraian mereka. Sidang tersebut akan dilaksanakan pada 23 November 2023 mendatang.

6. Reaksi warganet

Instagram.com/_irishbella_

Melihat pemberitaan perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni, seketika saja kolom komentar Irish dipenuhi oleh warganet. Menariknya, dalam komentar tersebut, warganet justru memberikan doa terbaik dan harapan agar Irish dan Ammar bisa kembali bersama.

"Semoga nggak jadi cerai ya... Aamiiin," tulia salah satu netizen.

"Saya doakan Kak Irish masih bisa bersatu lagi dengan Kak Ammar Zoni," timpal penggemar lainnya.

"Please semoga nggak benar. Ini mimpi buruk ya Allah," sambung lainnya.

Melihat bagaimana reaksi warganet terhadap perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni, apakah akan ada kesempatan kedua bagi Ammar untuk bisa memperbaiki rumah tangganya? Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married