Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Foto Pernikahan Glenca Chysara & Rendi Jhon, Maharnya Tiga Mata Uang

Masih berkabung atas kepergian sang ibu

Puspita Ramadhani

Minggu (20/11/2022), menjadi hari penting bagi pasangan Rendi Jhon dan Glenca Chysara, kerena keduanya telah resmi disatukan dalam janji suci pernikahan. Pernikahan bintang sinetron Ikatan Cinta ini digelar di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya, tersebar kabar bahwa pernikahan tersebut akan diundur lantaran Rendi baru saja berkabung atas kepergian sang ibu, Sabartina Sitepu, tepat satu minggu sebelum pernikahan itu digelar. Namun, sang ayah tidak mengizinkan hal itu, dan meminta Rendi untuk tetap melanjutkan pernikahannya seperti rencana awal. 

"Kalau saya memang nggak ada sedikit pun niat untuk menunda, kecuali kalau waktunya masih jauh, mungkin ditunda ya, karena sudah dekat ya wajib dilaksanakan, dan itu juga amanah dari istri saya, ibundanya Rendi," pungkas Johny saat ditemui di pesta pernikahan Rendi dan Glenca. 

Tak dapat dipungkiri, hari yang seharusnya penuh dengan perasaan suka cita itu harus tercampur dengan duka karena ketidakhadiran ibunda Rendi. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kemegahan dan keromantisan dari pesta pernikahan yang telah digelar. 

Seperti apa penampilan Rendi dan Glenca di hari pernikahannya? Intip potretnya di bawah ini, ya!

1. Setelah membagikan potret lamarannya pada 9 September 2022 lalu, kini Rendi dan Glenca telah resmi menikah pada Minggu, 20 November 2022.

instagram.com/thebridestory

2. Tak jadi diundur, tepat satu hari sebelum pernikahannya, Glenca menggelar acara pengajian di kediamannya dengan sentuhan nuansa hijau.

instagram.com/glencachysaraofficial

3. Ia juga melakukan prosesi siraman sebagaimana tradisi Jawa yang ia pilih sebagai adat pernikahannya. Ditemani oleh orangtua dan adik, prosesi siraman itu berjalan lancar dan khidmat.

instagram.com/glencachysaraofficial

4. Tibalah pada hari pernikahan. Merasa gugup, Rendi tak langsung berhasil mengucapkan ijab kabul dan harus mengulang janji suci tersebut.

YouTube.com/glenca chysara

5. Dari cuplikan ijab kabul yang tersebar di media sosial, netizen menilai bahwa mata Rendi tidak bisa berbohong karena masih menyimpan duka atas kepergian sang ibu. Bagaimana menurutmu, Bela?

YouTube.com/glenca chysara

6. Memilih tampil dengan kebaya dan gaun putih yang cukup sederhana, hal itu tak mengurangi aura menawan Glenca sebagai perempuan tercantik di hari pentingnya.

instagram.com/thebridestory

7. Begitu pun pengantin laki-lakinya yang mengenakan beskap putih dengan detail senada dengan kebaya Glenca. Seragam beskap yang ia kenakan berhasil menambah kegagahan Rendi.

instagram.com/prenzilazuardi

8. Terdapat beberapa suvenir yang dibagikan pada prosesi pengajian. Sedangkan mahar yang diberikan Rendi untuk Glenca berupa emas 50gr, uang senilai $22 Singapura, RM11 Ringgit Malaysia, dan Rp2022.

instagram.com/glencachysaraofficial

9. Itulah potret pernikahan Rendi dan Glenca yang tak kehilangan nuansa romantis dan bahagia meski baru saja kehilangan sang ibu. Selamat untuk Glenca dan Rendi, semoga pernikahan ini selalu diiringi dengan rasa bahagia, ya!

instagram.com/thebridestory

IDN Media Channels

Latest from Married