Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Anak Kedua, 7 Potret Dinda Hauw & Rey Mbayang Saat Persalinan

Rey jadi makin bucin sama istrinya

Puspita Ramadhani

Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi orangtua dengan dua putra. Kegembiraan kelahiran putra keduanya itu dibagikan Rey Mbayang dan Dinda Hauw lewat laman Instagram mereka pada Kamis (2/3/2023) kemarin. 

Sebelumnya, Rey dan Dinda telah membagikan kabar kehamilan keduanya ini kepada publik saat keduanya tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak hanya itu, pasangan yang juga sering disebut sebagai couple goals ini masih sempat melakukan babymoon ke Jepang di saat usia kandungan yang sudah semakin tua. 

Mulai dari pengumuman kehamilan hingga proses lahiran, semuanya telah dibagikan Dinda dengan sukacita. Jadi, yuk kita lihat potret bagaimana proses lahiran Dinda Hauw yang selalu didampingi Rey Mbayang dengan setia.

1. Kamis (2/3/2023), Dinda dan Rey membagikan kabar bahagia soal kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Instagram.com/dindahw

2. Sontak, kabar tersebut langsung disambut sukacita oleh kerabat dan penggemar pasangan ini.

Instagram.com/dindahw

3. Kendati demikian, tak hanya ucapan selamat yang didapat. Rey dan Dinda juga mendapat banyak pujian lantaran tampak semakin mesra menjelang kelahiran bayi kedua.

Instagram.com/dindahw

4. Mulai dari memeluk, mencium, dan memberikan sentuhan menenangkan terus dilakukan Rey menjelang detik-detik lahiran.

Instagram.com/dindahw

5. Rey juga terus memanjatkan doa untuk keselamatan istri dan buah hatinya. Sampai akhirnya, buah hati kedua yang telah dinanti itu lahir dengan kondisi sehat dan disambut oleh air mata haru kedua orangtuanya.

Instagram.com/dindahw

6. Dengan lahirnya bayi kedua ini, anak pertama Dinda dan Rey, Arshaka Muhammad Mbayang, resmi menjadi kakak di usianya yang belum genap 2 tahun.

Instagram.com/dindahw

7. Dan inilah potret pertama baby Kaba yang lahir pada tanggal 2 Maret 2023 pukul 02.03 dini hari. Selamat untuk Dinda, Rey, dan Shaka!

Instagram.com/rey_mbayang

IDN Media Channels

Latest from Married