Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berawal dari Isu, 6 Artis Ini Akhirnya Cerai dengan Pasangannya

Banyak netizen yang sudah nggak kaget, nih

Puspita Ramadhani

Menjadi pasangan figur publik, kerap membuat hubunganmu sangat rentan diterpa kabar tak sedap. Netizen yang hanya menilai lewat layar, mulai memberikan spekulasi-spekulasi yang mereka bayangkan.

Seperti yang dialami beberapa pasangan selebriti Tanah Air ini. Sempat diisukan akan bercerai oleh netizen lalu menampiknya, ternyata apa yang digosipkan kini benar terjadi. Siapa saja pasangan tersebut? Lihat di bawah ini, ya.

1. Sempat digosipkan pisah pada 2021, Shandy Aulia menampiknya dengan unggahan foto dengan pesan panjang menyentuh. Kendati demikian, pada 11 April 2023 kemarin, Shandy menggugat cerai suaminya, David Herbowo.

instagram.com/shandyaulia

2. Sebelum benar-benar digugat cerai oleh istrinya pada 16 Maret 2023, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat membatalkan gugatan cerai sebelumnya. Alasan perpisahannya kali ini adalah perbedaan agama dan juga ekonomi.

instagram.com/arfitadwip

3. Pernah diisukan akan cerai karena Indra Bekti dituduh penyuka sesama jenis, Aldilla Jelita menampiknya dan kembali rukun. Namun sayang, Dilla justru menceraikan suaminya di saat Bekti tengah sakit.

instagram.com/dhila_bekti

4. Banyak pertentangan dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, sebab baru berjalan beberapa bulan, isu perceraian itu mulai terhembus. Menikah pada 2020, keduanya berakhir cerai pada 2022.

instagram.com/nathalieholscher

5. Nama Ririn Dwi Ariyanti selalu terseret dalam pertikaian rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Setelah sempat membantah rumor pisah, keduanya akhirnya cerai pada 2022 karena isu orang ketiga hingga KDRT.

Instagram.com/ijonkfrizzy

6. Kabar pisah sudah beberapa kali mendatangi rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kala itu. Sempat menampiknya terus-terusan, Olla dan Aufar akhirnya benar bercerai pada April 2022 lalu.

instagram.com/aufar.hutapea

Adanya kabar perceraian ini seakan membuktikan kalimat ajaib netizen bahwa "gosip adalah fakta yang tertunda". Menurutmu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married