Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Hamil Anak Kedua

Disambut hangat keluarga Halilintar

Puspita Ramadhani

Setelah kemarin Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan kabar bahagianya, kini Atta Halilintar dan Aureli Hermansyah juga ikut mengumumkan kehamilan buah hati mereka.

Pengumuman itu dibagikan Atta dan Aurel di laman Instagram pada Minggu (7/5/2023) kemarin. Langsung mendapat banyak doa, inilah potret Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah mengumumkan kehamilan anak kedua mereka.

1. Pada Minggu (7/5/2023), Atta memberikan pengumuman di laman Instagram-nya bahwa Aurel tengah mengandung.

instagram.com/attahalilintar

2. Diketahui, kandungan Aurel saat ini sudah berusia lebih dari 4 minggu. Sebab, lewat video yang diunggah di YouTube, Aurel mengecek kehamilannya menggunakan test pack pada 5 April 2023 kemarin.

instagram.com/attahalilintar

3. Setelah mengetahui kalau Aurel hamil anak kedua, sontak Ameena yang baru saja rayakan ulang tahun pertamanya akan segera menjadi kakak.

instagram.com/attahalilintar

4. Tak hanya Atta yang merasa senang, keluarga Halilintar pun ikut memberi ucapan selamat kepada Aurel lewat Instagram Story.

instagram.com/attahalilintar

5. Begitu pun dengan penggemar keluarga kecil ini. Kabar baik yang mengejutkan ini langsung disambut baik dengan doa-doa keselamatan.

instagram.com/attahalilintar

6. Bahkan nggak jarang pula yang mendoakan agar anak yang dikandung Aurel berjenis kelamin laki-laki. Apalagi, setelah perempuan yang akrab disapa Mamanur ini bilang kalau ia ngidam daging.

instagram.com/attahalilintar

7. Raut wajah bahagia Atta dan Aurel memang berhasil mengundang rasa haru yang melihatnya. Jadi, mari kita doakan agar janin dan Aurel selalu sehat hingga persalinan, ya, Bela.

instagram.com/attahalilintar

IDN Media Channels

Latest from Married