Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tahun Bahagia! 8 Artis yang Lepas Status Single Parent di 2023

Ada yang menyendiri belasan tahun!

Puspita Ramadhani

Larissa Chou akhirnya resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Pernikahan itu menjadi pernikahan kedua bagi Larissa setelah sempat cerai dengan Alvin Faiz pada 2021 lalu.

Selain Larissa Chou, ada deretan selebriti Tanah Air lainnya yang ikut jatuh cinta dan rasakan indahnya pernikahan kedua mereka di tahun ini. Jadi pasangan yang sedang dimabuk asmara, inilah artis yang lepas masa duda dan jandanya di sepanjang 2023.

1. Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara

instagram.com/dine.pearl

Sama-sama berstatus sebagai single parent, akhirnya Sahrul Gunawan menikahi Dine Mutiara. Bagi warga Bandung, Dine bukanlah sosok asing lantaran ia adalah seorang CEO rumah sakit di Bandung sekaligus aktivis partai politik.

Pasangan yang kini tengah bahagia itu menikah pada 6 Mei 2023 lalu. Usai menikah dengan Sahrul, Dine juga semakin menikmati status dan pekerjaannya sebagai ibu wakil bupati.

2. Maell Lee dan Anggita Oktaviani

Instagram.com/maell_lee

Di awal tahun, tepatnya 28 Januari 2023, Maell Lee melepas masa dudanya setelah berpisah dengan Intan Ratna Juwita pada 2021 silam. Kali ini, laki-laki yang dikenal lantaran konten lucunya di media sosial itu menikahi Anggita Oktaviani.

Tak hanya diisi dengan momen pernikahannya, Maell dan Anggita juga dikabarkan tengah menanti buah hati pertama mereka. Tahun ini menjadi sangat spesial bagi Maell dan istri!

3. Riyanti Sofyan dan Budi Harimawan

Instagram.com/dps_diahpermatasari

Berbeda dari sang anak yang belum bertemu dengan jodohnya, ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, justru telah melepas status jandanya untuk yang kedua kali. Di tahun ini, Riyanti menikah dengan seorang pejabat PUPR, Budi Harimawan Sumihardjo.

4. Peggy Melati dan Reza Abdul Jabbar

Dok. Internet

Pernikahan Peggy Melati sempat jadi sorotan publik karena kabar yang dibagikan secara tiba-tiba. Selain itu, pelepasan status single setelah 11 tahun menjanda dan latar belakang sang suami juga tuai perhatian.

Diketahui, Peggy menikah dengan laki-laki bernama Reza Abdul Jabbar. Meski diduga sebagai seorang pengusaha kaya, namun Peggy dan suaminya itu tetap tampil sederhana di depan publik.

5. Tyas Mirasih dan Teungku Tezi

Instagram.com/morden.co

Tyas Mirasih yang baru saja menikah dengan Teungku Tezi pada Minggu (20/8/2023) kemarin. Pasangan ini memutuskan untuk menikah setelah lebih dari satu tahun cinta lokasi dan lanjut berpacaran.

Sebelumnya, Tyas Mirasih sudah pernah menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017 silam. Sayangnya, pernikahan itu kandas pada 2021. Begitu juga dengan Tengku Tezi yang pernah menikah dengan Danisa Chairiyah, tapi bercerai pada 2021.

6. Larissa Chou dan Ikram Rosadi

Instagram.com/larissachou

Setelah bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou akhirnya melepas status single mom-nya pada 3 September 2023 kemarin. Mengaku jatuh hati dengan laki-laki yang tidak mengenalnya sebelumnya, Larissa pun memilih menikah dengan Ikram Rosadi. 

Sempat timbul pro kontra terkait suami Larissa Chou. Pasalnya, banyak warganet yang takut jika suami baru perempuan mualaf ini, tidak jauh lebih baik dari mantan suaminya. Kendati demikian, dengan tegas Larissa menyangkal bahwa Ikram telah lolos kriteria suami dan ayah sambung bagi anak semata wayangnya. Kini, Larissa justru terlihat semakin bahagia bersama suami barunya itu.

7. Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Sama seperti Larissa Chou, Nadya Mustika Rahayu juga melepas status single parent di tahun 2023 ini. Menariknya, mantan istri Rizki D'Academy ini menikah dengan adik ipar kandung Ikram Rosadi, yakni Iqbal Rosadi. Dengan demikian, pernikahan ini membuat Nadya dan Larissa kini menjadi saudara ipar.

Nadya dan Iqbal sendiri melangsungkan pernikahan pada 24 November 2011 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Namun, pernikahan mereka sempat menuai sorotan lantaran Nadya tidak mengabari keluarga kandungnya ketika melangsungkan akad nikah. Alhasil, ibu satu anak itu menikah dengan diwakilkan oleh wali hakim dari KUA setempat. 

8. BCL dan Tiko Aryawardhana

Instagram.com/illuminen

Setelah hampir empat tahun ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidupnya bersama orang baru. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Amankila Resort, Karangasem, Bali. Pesta tersebut digelar secara intimate dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. 

Sama seperti BCL, ini merupakan pernikahan kedua bagi Tiko. Sebelumnya, ia pernah menikah dan memiliki tiga orang anak, tapi berujung pada perceraian. Pernikahan BCL ini pun disambut sukacita oleh banyak orang, termasuk orangtua dan keluarga mendiang Ashraf. 

IDN Media Channels

Latest from Married