Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Jadi Orang Pertama Menikah dalam Geng Persahabatannya

Kebahagiaan itu dirasakan bersama!

Puspita Ramadhani

Dalam sebuah geng pertemanan, salah satu di antara kalian pasti ada yang menjadi 'pendahulu'. Bisa jadi lebih dulu lulus, lanjut kuliah ke luar negeri, atau lebih dulu nikah.

Nah, kalau soal nikah lebih dulu dibandingkan sahabat-sahabat lainnya, sudah sering terjadi pada beberapa selebriti Tanah Air, lho. Bahkan nggak jarang kabar bahagia mereka bisa menjadi pemicu teman-teman lainnya agar segera menemukan tambatan hatinya.

Siapa saja artis yang pertama menikah dalah gengnya? Lihat di bawah ini, ya!

1. Sahrul Gunawan baru saja melepas status dudanya. Kendati demikian, di dalam Geng Mewah sendiri, David Chalik yang lebih dulu menikah pada 2001.

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Sempat jadi perbincangan lantaran pesta adat batak yang diusung Jessica Mila, ternyata ia adalah orang pertama yang menikah di dalam Geng Kita Mantap.

instagram.com/yukikt

3. Rata beranggotakan perempuan yang sudah menikah, Novita Angie jadi orang pertama di Geng Mom Sweet Mom dan sudah menikah sejak 2001.

instagram.com/novitaangie

4. Di tengah-tengah artis senior Tanah Air, Tora Sudiro-lah yang justru jadi pendahulu di antara anggota The Prediksi lainnya. Ia sudah menikah sejak 1999 silam.

instagram.com/theprediksi_

5. Memiliki image alim dan punya istri salihah, Dodi Hidayatullah sempat menginspirasi anggota grup ADAM lainnya untuk menikah. Sayangnya, pernikahan yang digelar pada tahun 2011 kandas di 2022.

instagram.com/ananditodwi

6. Ersa Mayori bersahabat dengan Cut Tari, Indra Herlambang, dan Uli Herdinansyah lantaran pernah menjadi host sebuah acara televisi. Lantas, dari keempatnya Ersa yang lebih dulu menikah pada 2003.

instagram.com/ersamayori

7. Meski sekarang sudah kembali sendiri, namun Wulan Guritno menjadi orang pertama yang menikah di dalam Geng Cendol ini. Wulan menikah pada 1998 lalu.

8. Kalau di dalam Geng Mamayu, Melody Laksmi-lah yang pertama kali menikah pada 2018. Baru setelah itu disusul oleh teman-teman lainnya.

instagram.com/lestykejora

9. Sudah menikah sejak 2010, Melaney Ricardo jadi orang pertama yang menikah di dalam Geng Mentri Ceria. Berbeda dengan Luna yang sampai saat ini masih menyeleksi pasangan yang layak untuknya.

instagram.com/lunamaya

10. Dari sekian banyak teman Atta Halilintar, tampaknya hanya ia yang baru melepas status lajang dan bersiap menjadi ayah dua orang anak.

instagram.com/attahalilintar

Itulah seleb yang pertama menikah dari teman geng lainnya. Apa kamu punya pengalaman yang sama, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married