Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis yang Diceraikan Lewat Pesan Singkat, Terbaru Nikita Mirzani

Ada yang diceraikan lewat DM Instagram

Puspita Ramadhani

Pengalaman tak mengenakkan memang bisa terjadi kapan pun, di mana pun dan dalam bentuk apa pun. Sama seperti halnya sebuah perpisahan.

Namun, pengalaman perpisahan antara suami istri beberapa selebriti Tanah Air ini cukup unik juga menjengkelkan. Pasalnya, mereka diceraikan oleh suaminya hanya dengan sebuah pesan atau telepon singkat.

Jadi, siapa saja artis yang diceraikan hanya lewat pesan dan telepon? Lihat deretannya di bawah ini.

1. Diiming-imingi akan memenangkan hak asuh anak, Five Vi pernah menikah siri dengan pengacara kondang pada 2007. Namun, hanya selang tiga bulan dari akad, ia ditalak suaminya hanya lewat pesan.

Dok. Internet

2. Sebelum mendaftarkan gugatan cerai pada 2015, Andi Soraya telah mendapatkan talak dari mantan suaminya, Rudy Sutopo, lewat SMS. Pernikahan yang semula tampak harmonis nyatanya hanya bertahan selama 4 tahun.

instagram.com/andisorayabeatrix

3. Rency Milano pernah menikah secara siri dengan Ali Sechan pada Oktober 2003 silam. Tak perlu melakukan perceraian resmi di Pengadilan Agama, Rency hanya diceraikan Ali lewat SMS.

4. Menikah siri dengan Mehdi Zati pada 2014, Tata Janeeta pernah mendapat talak lewat sambungan telepon. Kendati demikian, pada 2018 Mehdi Zati kembali menikahi Tata secara resmi, meski harus kembali cerai pada 2019.

instagram.com/tatajaneetaofficial

5. Sedikit berbeda dari sebelumnya, Ratna Listy mengirim SMS kepada Swastiarso Herry Putranto agar menceraikan dirinya. Keduanya menikah pada 2002 dan berpisah pada 2015.

instagram.com/ratna_listy

6. Meskipun saat ini Cinta Penelope tengah bahagia dengan rumah tangga barunya, namun di masa lalu Cinta pernah murka kepada Mustafa Debu karena telah menceraikannya lewat sambungan telepon pada 2012.

instagram.com/princess_cinta_penelope

7. Didi Mahardika pun turut menceraikan Garneta Haruni pada 2012 dengan mengirim pesan lewat Blackberry Messenger (BBM). Pernikahan itu hanya bertahan selama satu tahun.

instagram.com/garnetaharuni

8. Sempat dikenal banyak orang dengan jogetan khasnya, Caisar menikahi Almaratu Intan di tahun 2018. Namun, pada 2022 kemarin Caisar kembali jadi sorotan karena menceraikan sang istri lewat DM Instagram.

Dok. Internet

9. Terbaru ada Nikita Mirzani yang baru mengaku bahwa ia dan kekasih bulenya, Antonio Dedola, telah menikah siri pada Januari 2023. Sayangnya, akibat konflik antara keduanya, Toni menceraikan Nikita lewat pesan WhatsApp.

instagram.com/niikitamirzanimawardi_172

IDN Media Channels

Latest from Married