Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Artis Indonesia yang Menikah dengan Laki-Laki Keturunan Arab

Punya hubungan yang langgeng dan harmonis

Puspita Ramadhani

Tidak ada yang pernah tahu dengan siapa kita akan berjodoh. Berapa usianya, apa pekerjaannya, dan dari mana asalnya. Ada banyak hal yang tidak disangka bila itu mengenai jodoh. 

Sama halnya dengan beberapa selebriti Tanah Air ini yang tak menyangka akan berjodoh dengan laki-laki keturunan Arab. Ada yang sempat gagal di pernikahan pertama, ada pula yang menikah dengan laki-laki dengan jarak usia jauh. 

Penasaran siapa saja dia? Inilah beberapa artis yang menikah dengan laki-laki berdarah Arab. 

1. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Instagram.com/vebbypalwinta

Memulai karier sebagai penyanyi lewat ajang pencarian bakat membuat nama Vebby Palwinta banyak dikenal. Setelah mengalami lika-liku asmara, Vebby akhirnya melabuhkan hati pada seorang pengusaha berdarah Arab, Razi Bawazier. 

Perempuan kelahiran 1996 ini nggak menolak pinangan Razi, meski saat itu ia tengah berada di puncak kariernya. Setelah menikah pada 2020, wajah Vebby pun sudah jarang terlihat di layar kaca.

2. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Instagram.com/tasyafarasya

Baik Tasya Farasya maupun Ahmad Assegaf, keduanya sama-sama memiliki darah keturunan Arab. Setelah berpacaran cukup lama, akhirnya pasangan berdarah Arab ini melaju ke pelaminan sejak 2018. 

Pernikahan beauty vlogger itu pun sukses mencuri perhatian publik karena begitu mewah. Bak negeri dongeng, acara pernikahan tersebut berlangsung selama 7 hari 7 malam. 

3. Maia Estianty dan Irwan Mussry

Instagram.com/maiaestiantyreal

Pernikahan kedua Maia Estianty sempat meramaikan kembali dunia selebriti. Pasalnya, Maia dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Irwan Mussry, yang merupakan laki-laki berdarah Arab-Solo. 

Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya, kini rumah tangga Maia dan Irwan penuh dengan cinta kasih. Keduanya menikah pada 2018 lalu. 

4. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Instagram.com/alisyakieb

Di usia yang sangat belia, Margin Wieheerm memutuskan untuk menikah dengan laki-laki Arab yang terpaut usia cukup jauh, yakni Ali Syakieb. Margin dan Ali memiliki perbedaan usia 13 tahun. 

Meski begitu, rumah tangga mereka yang sudah dibangun sejak 2021 ini tetap berjalan harmonis dan penuh cinta. Ali sering membagikan kebersamaan dengan istri dan anaknya di laman Instagram miliknya. 

5. Biby Alraen dan Rifky Balweel

Instagram.com/rifkybalweel

Rifky Balweel adalah aktor keturunan Arab yang kerap muncul di berbagai sinetron. Rifky sempat menikah dengan Risty Tagor, tapi bercerai pada 2014.

Setelah menyandang status duda selama 4 tahun, akhirnya Rifky memutuskan untuk menikah dengan Biby Alraen pada 2018. Telah dikaruniai anak, hingga saat ini rumah tangga Rifky dan Biby jauh dari kabar miring. 

6. Tania Nadira dan Abdulla Alwi

Instagram.com/tanianadiraa

Pernah menjadi sorotan lantaran bercerai dengan Tommy Kurniawan setelah lika-liku yang cukup panjang, kini Tania Nadira dapat berbahagia kembali setelah dinikahi laki-laki keturunan Arab bernama Abdulla Alwi. Pernikahan mereka digelar pada 2019 silam. 

Nggak kalah mewah dengan pernikahan selebriti lainnya, diketahui acara yang digelar Tania dan Abdulla saat itu menghabiskan dana hingga Rp10 miliar. Mewah banget! 

7. Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif

Instagram.com/carissa_puteri

Sukses memerankan Mariah dalam film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri memilih untuk menikah pada 2012 dengan Navies Abdullah Naif. Setelah menikah, Carissa memutuskan untuk ikut suaminya ke Australia dan vakum dari dunia hiburan. 

Saat ini, Carissa sudah memiliki dua anak laki-laki yang miliki darah campuran Jerman dan Arab. Tak heran jika kedua anaknya memiliki paras yang rupawan. 

8. Renata Kusmanto dan Fachri Albar

Instagram.com/renata711

Renata Kusmanto dan Fachri Albar yang seorang keturunan Arab berhasil membuktikan keharmonisan rumah tangga mereka yang sudah dibangun sejak 2014 lalu. Meski sudah berjalan hampir satu dekade, hubungan keduanya sangat jarang terekspos dan minim akan kabar miring yang tidak mengenakkan. 

Itulah delapan artis yang berhasil memikat laki-laki berdarah Arab. Kita doakan agar hubungan mereka langgeng, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married