Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kabar Hubungan Artis Hollywood Paling Menggemparkan di 2022

Mulai dari persahabatan, perselingkuhan, hingga perceraian

Puspita Ramadhani

Sepanjang 2022 ini, kita sudah banyak mendengar berita tentang hubungan para selebriti. Nggak hanya seleb dalam negeri, beberapa kabar soal hubungan artis Hollywood pun ikut meramaikan tahun ini. 

Selain itu, tak hanya kabar perceraian dan pernikahan, rujuknya para seleb yang pernah alami perselisihan juga mewarnai dunia Hollywood. Lalu, apa saja kabar artis Hollywood yang paling menghebohkan di 2022? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Perselisihan Johnny Depp dan Amber Heard

The Guardian

Perang berkepanjangan antara Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, menjadi salah satu yang paling menarik di 2022. Amber yang mengatakan bahwa Johnny melakukan tindak KDRT dan pencemaran nama baik, justru dinyatakan bersalah di sidang akhir. Akibatnya, Amber harus memberikan ganti rugi sebesar Rp148 miliar.

2. Skandal perselingkuhan Adam Levine

Pagesix.com

Tak ada yang menyangka bahwa keharmonisan rumah tangga Behati Prinsloo dan Adam Levine harus diterpa kabar perselingkuhan. Bermula dari seorang model seksi yang memberikan pengakuannya di depan publik bahwa vokalis Maroon 5 itu beberapa kali mengirimkan pesan menggoda kepada dirinya.

Kemudian, disusul dengan perempuan lain yang mengalami hal serupa. Sampai akhirnya, Adam mengakui bahwa dirinya memang mengirim pesan kepada perempuan tersebut, namun tidak berselingkuh. Usai kabar tersebut, rumah tangga Behati dan Adam tetap berjalan harmonis hingga kini. 

3. Hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez yang tampak akur

instagram.com/tyrellhampton

Perang dingin yang terjadi antara penggemar Hailey Bieber dan Selena Gomez tampaknya sudah mereda setelah kedua bintang Hollywood ini berfoto bersama di acara Academy Museum of Motion Picture di Los Angeles. Dalam foto tersebut, keduanya tampil memukau memamerkan auranya dan menunjukkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka. 

4. Perceraian Emily Ratajkowski

People.com

Setelah empat tahun menikah dengan pujaan hatinya, Sebastian Bear Mcclard, super model, Emily Ratajkowski alias Emrata, memutuskan untuk cerai dengan suaminya itu. Perpisahan itu disebabkan karena Emrata mengetahui bahwa Sebastian telah berselingkuh darinya, dan langsung mengirimkan surat cerai ke pengadilan. 

5. Will Smith menampar Chris Rock karena mengolok kondisi kesehatan istrinya

cnn.com

Bisa dibilang, bahwa aksi Will Smith menampar rekan sejawatnya, Chris Rock, di atas panggung Piala Oscar menjadi perbincangan paling hangat tahun ini. Hal ini bermula dari Chris Rock yang mengolok-olok kondisi kesehatan istri Will Smith. Merasa tak terima, Will Smith segera naik ke panggung dan menampar komedian tersebut dan mengancam untuk tidak mempermainkan istrinya di depan publik. 

6. Perceraian Shakira

Usmagazine.com

Penyanyi pop, Shakira, juga memberikan kabar yang tak kalah mengejutkan. Ia dan suaminya, Gerard Pique, memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Ada banyak spekulasi yang hadir di kabar perceraian tersebut, mulai dari isu selingkuh hingga krisis ekonomi yang dialami pasangan ini.

Kendati demikian, Shakira yang sempat muncul beberapa bulan setelah perceraiannya itu tidak membeberkan apa pun dan hanya mengatakan bahwa masalah yang ia alam dengan suaminya menjadi bagian tergelap dalam hidupnya. 

7. Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

The Indian Express

Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian bersinar di sepanjang 2022 ini. Sebab, sejoli yang sempat bertunangan lalu berpisah selama 18 tahun ini, kembali menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada 16 Juli 2022. Kisah cinta JLo dan Ben membuktikan kalau jodoh memang nggak ke mana, ya!

8. Retaknya persahabatan Selena Gomez dan Francia Raisa

Daily mail UK

Setelah ‘berdamai’ dengan Hailey Bieber lewat foto yang beredar di publik, kini Selena Gomez harus kembali merasakan perang dingin dengan sahabatnya, Francia Raisa, yang telah mendonorkan ginjal kepadanya. Perselisihan ini bermula saat Selena mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang mengatakan bahwa satu-satunya sahabat Selena yang berasal dari industri hiburan adalah Taylor Swift. Tak hanya memberi komentar soal unggahan tersebut, Francia juga memutuskan untuk unfollow Selena di Instagram. 

Itulah kabar paling hangat soal dunia Hoollywood selama tahun 2022 ini. Kira-kira, akan ada kabar apa, ya, di tahun mendatang? 

IDN Media Channels

Latest from Married